Kamis, 25 Januari 2018

Raket Carbon Fiber - Raket Bola Tenis yang Ringan, Nyaman Dipakai, dan Tidak Banyak Energi Ketika Memukul Bola


raket tenis


Raket merupakan komponen utama dalam permaianan tenis. Penggunaan jenis raket akan mempengaruhi baik-buruknya permaianan bola tenis. Semakin baik raket yang digunakan, akan semakin bagus juga permainan yang dilakukannya. Begitupun sebaliknya.


Jadi, raket sangatlah penting sebagai penentu baik buruknya permaianan. Untuk itu, sebelum Anda bertanding sebaiknya gunakanlah raket yang bagus seperti raket carbon fiber ini. Raket carbon fiber ini adalah jenis raket tenis lapangan dengan kualitas terbaik yang layak dijadikan pilihan alternatif dari merek-merek raket ternama seperti Wilson, Babolat, maupun Dunlop.


Raket bola tenis ini memiliki bobot yang ringan hal ini karena  raket dibalut dengan material berkualitas Carbon Fiber dan net nilon yang kuat, menjadikan raket ini sahabat yang cocok untuk latihan tenis maupun kompetisi Anda di lapangan.


Fitur :







Net Kualitas Tinggi

Raket tenis lapangan ini memiliki net nilon berkualitas dan tahan lama. Sehingga Anda bisa memuat berbagai macam macam dengan lebih nyaman, baik deep shoot, drop shot, hingga crosscourt. Net pada raket bola tenis ini tak kalah dengan merek-merek ternama yang sudah ada.


raket tenis lapangan



Bahannya Ringan

Raket tenis ini banyak diadopsi pada raket raket merek ternama yaitu dengan dibalut dengan material Carbon Fiber yang umumnya yang menjadikannya ringan. Jika beban raket yang ringan tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai hal seperti pukulan tenis dan tak akan mudah menguras tenaga Anda.


raket tenis



Tas Raket


Untuk memudahkan penggunanya ketika membawa raket ini, raket carbon fiber ini sudah dilengkapi dengan tas selempang, sehingga Anda tidak perlu menenteng raket ketika pergi ke lapangan tenis dan juga berguna untuk mencegah raket agar tidak lecet atau tergores ketika berjalan.

raket tenis lapangan


Isi paket :

  • 1 x Raket Tenis Lapangan

  • 1 x Tas Selempang Raket

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.





Foto Raket Tenis



raket tenis
raket tenis lapangan
raket tenis
raket tenis lapangan







Spesifikasi :








UkuranUkuran kepala: 720 cm2

Saldo (unstrung): 350 mm / genap

Beam: 28/26 mm

Panjang: 695 mm

Pola String: 16/19
Lainnya

 


 


 


 


 


 

Material : Carbon FIber + Nylon line

Bahannya ringan


Mudah untuk melakukan berbagai macam pukulan


Nyaman dipakai


Tidak menguras banyak energi


Sudah dilengkapi dengan tas selempang


Net dengan kualitas tinggi


Cocok untuk latihan tenis maupun kompetisi Anda di lapangan.






Info dan pemesanan, kunjungi: Raket Carbon Fiber - Raket Bola Tenis yang Ringan, Nyaman Dipakai, dan Tidak Banyak Energi Ketika Memukul Bola

Toko Online Surabaya

raket bola tenis, raket carbon fiber, raket tenis, raket tenis lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar