Rabu, 24 Januari 2018

Set Pisau Dremel - Pisau Disc Dengan Ketajaman Tinggi, Memudahkan Anda Memotong Berbagai Benda Keras


mata pisau


Jika Anda bekerja dibidang pertukangan pasti sudah tidak asing dengan pisau disc. Jenis mata pisau ini biasa digunakan bersama dengan mesin grinder elektrik untuk melakukan pemotongan benda-benda keras seperti kayu, gelas, batu dll. Jika Anda sedang mencari mata pisau disc dengan ketajaman yang tinggi, maka set pisau dremel ini adalah jawabannya.






Dilapisi Diamond – Memberikan Ketajaman Ekstra

Mata pisau ini dilapisi dengan diamond dibagian permukaannya yang memberikan tingkat ketajaman ekstra dibandingkan dengan mata pisau yang lain. Dengan ketajaman yang tinggi, Anda bisa memotong objek keras dengan lebih mudah.


mata pisau


Dapat Digunakan Untuk Memotong Berbagai Benda Keras


Pisau potong diamond ini dapat Anda gunakan untuk memotong berbagai benda keras seperti kayu, gelas, batu, jade, dan berbagai benda keras lain dengan sangat mudah. Anda tidak perlu takut mata pisau disc ini akan patah saat digunakan.


pisau disc

Diameter 40 mm

Set pisau dremel ini terdiri dari 10 buah mata pisau dengan ukuran diameter 40 mm. Selain ukuran 40 mm tersedia juga ukuran lain seperti 20 mm dan 30 mm yang dapat Anda beli secara terpisah.


pisau disc


Isi Paket:


  • 10 x Mata Pisau Disc Diamond Cutting Dremel 40mm




mata pisau
pisau disc
mata pisau


Spesifikasi:








BahanDiamond Coat Saw Blade
UkuranDiameter: 40 mm

Internal Diameter: 3 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Set Pisau Dremel - Pisau Disc Dengan Ketajaman Tinggi, Memudahkan Anda Memotong Berbagai Benda Keras

Toko Online Surabaya

mata pisau, pisau disc, pisau potong diamond, set pisau dremel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar