Selasa, 16 Januari 2018

Holder Drainer - Meniriskan Peralatan Dapur dalam Waktu Singkat

holder sendok garpu


Saat selesai mencuci peralatan memasak seperti pisau, garpu, sendok ataupun spatula tentu Anda membutuhkan holder drainer untuk menempatkan peralatan yang masih basah. Jika Anda mencari holder drainer dengan desain yang elegan dan banyak kelebihan maka holder sendok dengan tirisan ini adalah solusinya.


Memiliki Bebebrapa Kompartemen


Holder peralatan dapur ini memiliki beberapa kompartemen yang membuat Anda bisa memisahkan beberapa peralatan dengan mudah dengan cara meletakkannya pada masing-masing kompartemen yang tersedia.


holder drainer


Dilengkapi Slot Untuk Tempat Pisau


Selain memiliki beberapa kompartemen, holder sendok garpu ini juga memiliki slot yang bisa Anda gunakan untuk meletakkan pisau Anda. Dengan adanya slot ini, Anda bisa meletakkan pisau dengan mudah tanpa melukai tangan Anda saat Anda akan mengambilnya.


Mudah Dibongkar Saat Membersihkan


Holder drainer ini memiliki 3 bagian utama yang dapat dibongkar pasang dengan mudah. Anda bisa membongkar holder ini saat akan membersihkannya dan memasangnya kembali dengan mudah. Dengan fitur ini Anda bisa mencuci dan membersihkan dengan hasil yang maksimal.


Tirisan Sendok & Pisau/cutlery Drainer And Organiser.


Dilengkapi Moncong Yang Memudahkan Untuk Menuang Air


Pada bagian bawah holder sendok dengan tirisan ini dilengkapi dengan moncong yang membuat Anda bisa menuang air tirisan dengan mudah saat air sudah menggenang. Dengan kemampuan ini, peralatan Anda akan terbebas dari bau akibat air yang menggenang.


holder drainer


Desain Elegan


Holder peralatan dapur ini memiliki desain elegan dengan warna yang cantik. Perpaduan eksterior warna putih dengan interior berwarna hijau membuat holder drainer ini sangat cantik untuk Anda letakkan pada dapur Anda.


Tirisan Sendok & Pisau/cutlery Drainer And Organiser.


Spesifikasi:

Bahan: polypropylene

Dimensi: 19 x 12 x 12,7 cm


Isi Paket:


1 pc holder drainer




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Drainer - Meniriskan Peralatan Dapur dalam Waktu Singkat

Toko Online Surabaya

holder drainer, holder peralatan dapur, holder sendok dengan tirisan, holder sendok garpu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar