Senin, 22 Januari 2018

Payung Lipat Mini – Payung Praktis dengan Sistem Buka Tutup Otomatis


payung mini


Hujan bisa datang tiba-tiba, begitu juga dengan matahari yang terik menyengat. Agar senantiasa terlindungi, pastikan Anda membawa payung setiap hari. Memang terasa berat dan ribet, tetapi semua itu bisa diatasi dengan memiliki payung mini lipat ini. Dengan desainnya ringan tapi kokoh, Anda jadi bisa membawanya kemana saja. Apalagi terdapat tombol otomatis untuk membuka-tutup payung. Keren, kan?








Super Mini & Ringan

Payung ini memiliki desain yang super mini dan ringan. Sangat mudah disimpan di dalam mobil atau dimasukkan ke dalam tas, sehingga bisa dibawa kemana saja. Tah hanya kecil, payung ini juga didesain dengan tampilan yang elegan.


payung lipat



Automatic Open/Close

Payung lipat ini sangat praktis digunakan karena mempunyai mekanisme buka-tutup yang otomatis. Terdapat tombol di gagang payung yang dapat ditekan untuk membuka atau menutup payung. Jelas anti ribet, karena Anda jadi bisa membuka-tutup payung dengan cepat, tak perlu kesulitan lagi dengan payung lain yang susah dibuka-tutup.


payung mini



Material Berkualitas

Selain praktis, payung otomatis ini juga kuat dan kokoh karena terbuat dari material berkualitas. Jadi, bisa menahan angin yang kencang, dan tidak mudah robek sehingga lebih tahan lama digunakan.


payung lipat



Dual Use

Payung praktis ini dapat digunakan dengan dual mode, yaitu dapat melindungi Anda dari hujan dan panas matahari. Dengan demikian, payung ini bisa melindungi Anda kapan saja di segala cuaca.


payung mini



Perlindungan dari Sinar UV

Payung ini berfungsi dengan baik mencegah Anda terpapar langsung oleh sinar matahari. Dirancang khusus agar mampu memberi perlindungan terhadap sinar UV, sehingga Anda bisa lebih bebas dan aman berjalan di bawah teriknya matahari.


 


payung lipat


Spesifikasi:




DimensionDiameter Terbuka: 105cm/41 Inch

Dimensi terbuka: 2.2 x 2.2 x 13 Inch

Isi Paket:
1 x Payung Lipat Mini





payung mini
payung lipat
payung mini





Info dan pemesanan, kunjungi: Payung Lipat Mini – Payung Praktis dengan Sistem Buka Tutup Otomatis

Toko Online Surabaya

payung lipat, payung mini, payung otomatis, payung praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar