Jumat, 19 Januari 2018

Teko Timbangan Digital - Takaran dengan Layar LCD Menampilkan Hasil Pengukuran yang Lebih Akurat


teko takaran


Teko digital ini hadir dengan teknologi digital dan layar LCD sehingga hasil takaran akan dimunculkan pada layar LCD. Sehingga dengan teko ini, hasil pengukuran dapat lebih akurat karena sudah menggunakan teknologi digital. Teko takaran ini biasanya banyak diguakan untuk mengukur benda cair.


Teko takaran atau teko timbangan ini selain digunakan untuk mengukur benda cair, juga dapat digunakan untuk menimbang barang lainnya dengan berat maksimal 1kg dan tingkat akurasi 1g.


 


Fitur :





Teknologi Digital 


Dengan teknologi digital yang diusung oleh teko digital ini, menjadikannya lebih akurat saat digunakan untuk mengukur suatu benda. Jika dibandingkan dengan teko biasa, teko multifungsi ini jauh lebih unggul dalam hal pengukuran dan penimbangannya.

 


teko digital



Mutifungsi 


Teko timbangan ini tidak hanya dirancang untuk mengukur benda cair, namun Anda juga dapat memanfaatkannya untuk menimbang barang dengan syarat barang tersebut memiliki berat maksimal 1 kg dengan tingkat akurasi 1gr.


teko takaran



Menampung hingga 600ml

Teko timbangan ini dapat menampung air sebanyak 600ml. Sangat berguna apabila sedang memasak, Anda tidak akan kebingngan lagi bagaimana cara mengukur yang sesuai dengan kebutuhan porsi. Cukup diukur dengan teko digital, maka Anda akan dengan mudah mengetahui ukurannya.


Aman Digunakan


Teko takaran ini terbuat dari bahan pc dan abs yang aman digunakan. Jadi jika Anda ingin menimbang barang dalam teko takaran ini tak perlu risau lagi. Teko tidak akan membahayakan jika digunakan untuk menimbang bahan makanan.


Tidak Gampang Pecah


Teko multifungsi ini terbuat dari bahan yang keras dan kuat, jadi jikapun terjatuh ke lantai teko ini tidak akan mudah pecah. Sangat efektif untuk dijadikan sebagai peralatan memasak didapur Anda.


teko digital



Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Teko Multifungsi




Foto Teko Takaran



teko takaran
teko digital
teko takaran
teko digital
teko takaran
teko digital
teko takaran
teko digital
teko takaran
teko digital





Spesifikasi :












Tipe Baterai1 x 3V CR2032
BahanPC + ABS
Ukuran15.5 x 12.5 x 14 cm
Lainnya 

 


 


 


 

Kapasitas : 1kg

Accuracy: 1g

Measuring cup: 100ml, 200ml, 300ml, 400ml, 500ml, 600ml ( 2oz, 4oz, 6oz, 8oz, 10oz, 12oz, 14oz, 16oz, 18oz, 20oz )

Measurement Unit: g – ml – oz – cup – ct – lb ( 1000g = 35oz )





Info dan pemesanan, kunjungi: Teko Timbangan Digital - Takaran dengan Layar LCD Menampilkan Hasil Pengukuran yang Lebih Akurat

Toko Online Surabaya

teko digital, teko multifungsi, teko takaran, teko timbangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar