Kamis, 25 Januari 2018

Selang Radiator Motor - Tahan Panas, Cocok Untuk Modifikasi Motor Kesayangan Anda

selang-radiator-2


Selang radiator merupakan salah satu bagian dari motor yang memiliki fungsi cukup penting. Selang radiator motor berfungsi untuk mengalirkan cairan pendingin atau water coolant agar suhu mesin tetap terjaga dan tidak terjadi over heating pada mesin. Dengan fungsi yang sangat vital tersebut, Anda harus memastikan bahwa selang radiator Anda dalam keadaan baik-baik saja. Jika Anda berniat untuk mengganti selang Anda dengan yang baru maka selang radiator meteran ini sangat cocok untuk Anda gunakan.


Tahan Panas


Dengan sifat tahan panas yang dimilikinya, membuat selang radiator meteran ini sangat awet saat digunakan karena tidak mudah rusak akibat suhu tingga pada mesin motor Anda.


Memiliki Beberapa Pilihan Warna


Selang radiator motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu merah, hijau, biru dan kuning. Dengan  pilihan warna tersebut Anda bisa memilih warna apa yang sesuai dengan motor Anda. Anda juga bisa menggunakan selang radiator motor ini untuk melengkapi modifikasi pada motor Anda.


Memiliki Ukuran Yang Pas


Selang radiator meteran ini memiliki diameter 16 mm dan panjang 1 meter sangat pas untuk ukuran selang motor Anda. Anda bisa menggunakannya untuk semua jenis motor Anda.


selang-radiator


Spesifikasi:

– Panjang 1 Meter.


Isi Paket:


1 pc selang radiator motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Selang Radiator Motor - Tahan Panas, Cocok Untuk Modifikasi Motor Kesayangan Anda

Toko Online Surabaya

selang radiator, selang radiator meteran, selang radiator motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar