Kamis, 01 Februari 2018

Ekstender Mount Sepeda, Ekstensi untuk Menaruh Holder dengan Mudah di Sepeda


ekstender mount sepeda


Ekstender mount sepeda merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai perpanjangan holder yang berfungsi untuk menaruh holder sebagai tempat  beberapa aksesoris seperti GPS, senter LED dan juga beberapa jenis aksesoris sepeda lainnya yang dapat diletakkan pada bagian stang sepeda.


Dengan menggunakan ekstensi holder handle ini sebagai perpanjangan holder, maka Anda dapat menaruh beberapa aksesoris elektronik seperti GPS, senter LED, dan aksesoris elektronik lainnya.


Holder Sepeda Multifungsi


Ekstensi holder multifungsi ini memang memiliki beberapa fungsi yang mana dapat Anda gunakan sebagai perpanjangan holder sehingga Anda dapat menaruh holder untuk dipasangkan dengan aksesoris elektronik. Ya, tentunya Anda akan sangat susah untuk membawa aksesoris elektronik seperti GPS, senter LED dan perangkat aksesoris lainnya bila tidak menggunakan holder sepeda ini. Maka, dengan penyambung holder sepeda ini Anda dapat menaruh aksesoris elektronik tersebut dengan menyambungkan penyambung holder dengan holder aksesoris sepeda pada bagian stang sepeda sehingga tidak menggangu Anda saat bersepeda.


ekstender mount sepeda


ekstensi holder sepeda


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Nah, ekstensi holder handle ini memang terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas sehinggaa penyambung holder ini sangat ringan dan tentunya tidak membebani stang sepeda Anda.


ekstender mount sepeda


Cocok Dipasangkan Pada Stang Sepeda


Pada umumnya, ekstender mount sepeda ini cocok untuk dipasangkan pada bagian stang sepeda. Ya,penyambung  holder ini memang sangat pas bilamana Anda pasang pada bagian stang sepeda karena Anda tetap dapat mengoperasikan aksesoris elektronik bila dipasangkan pada stang sepeda.


ekstensi holder sepeda


Spesifikasi :


Ukuran    : 62 x 94 mm


Diameter : 31.8 mm


Bahan       : Plastik


Kelengkapan Paket :


1 x Ekstender Mount Sepeda 





Info dan pemesanan, kunjungi: Ekstender Mount Sepeda, Ekstensi untuk Menaruh Holder dengan Mudah di Sepeda

Toko Online Surabaya

ekstender mount sepeda, ekstensi holder handle, ekstensi holder multifungsi, ekstensi holder sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar