Rabu, 17 Januari 2018

Pembuka Tutup Wine Otomatis - Membuka Botol Anggur Lebih Mudah & Cepat



Bagi Anda yang gemar minum wine atau punya usaha yang berhubungan dengan wine, maka wajib untuk mempunyai pembuka tutup botol wine ini. Pembuka botol wine berbeda dengan pembuka tutup botol wine yang seperti biasanya karena memiliki keunggulan seperti menggunakan sistem motor sehingga dapat membuka botol dengan otomatis tanpa menguras tenaga.


Pembuka wine otomatis ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat karena hanya memerlukan 6 hingga 8 detik saja. Yuk cari tahu lebih lengkap pada ulasan berikut ini.







Otomatis
Pembuka tutup wine ini memiliki keunggulan seperti automatic wine bottle opener yaitu pembuka tutup botol wine yang menggunakan sistem motor sehingga dapat membuka botol dengan otomatis tanpa perlu menguras tenaga.

pembuka wine


Cepat & Mudah

Alat ini dapat membuka botol anggur dengan waktu sekitar 6-8 detik saja. Dengan 4 langkah pemakaian, tentu lebih cepat & mudah dibanding membuka secara manual.




Tenaga Baterai
Pembuka wine otomatis ini menggunakan 4 buah baterai AA sehingga mudah untuk diganti. Anda bisa menemukan baterai tersebut di warung atau supermarket terdekat.



High Quality Material
Pembuka wine otomatis ini terbuat dari bahan aluminium sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama. Anda tidak perlu ragu untuk memilikinya karena mudah disimpan dan tahan lama.



Pembuka Tutup Botol Wine Otomatis Corkscrew Bottle Opener - Silver - 3

Isi Paket:

1 pc Pembuka Tutup Wine Otomatis


Spesifikasi:












Tipe Baterai4 x AA
MaterialAluminum Alloy
Dimension25.1 x 4.6 x 4.4 cm
OthersLess than 75dB low working noise

Power: 5W

Rated voltage: 6V





Info dan pemesanan, kunjungi: Pembuka Tutup Wine Otomatis - Membuka Botol Anggur Lebih Mudah & Cepat

Toko Online Surabaya

pembuka botol wine, pembuka tutup wine, pembuka wine otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar