Selasa, 16 Januari 2018

Coating Helm - Cairan Pelapis Helm yang Melindungi & Membuat Helm Awet Seperti Baru

coating-helm-1

Helm menjadi barang yang selalu digunakan untuk keamanan saat bekendara motor. Barang yang satu ini memiliki fungsi sebagai pelindung kepala jika terjadi hal yang tak diinginkan serti kecelakaan juga melindungi kepala dari panas sinar matahari maupun hujan.


Permasalahan helm yang paling banyak ditemui adalah mudah tergores, juga mudah kotor yang munkin diakibatkan oleh debu-debu jalanan yang beterbangan dan akhirnya menempel pada helm pengendara. Untuk menyiasati hal tersebut, biasanya para pengendara motor melakukan coating helm.


coating-helm-2


Coating helm ini merupakan cairan pelindung helm yang akan melindungi helm dari segala permasalahan seperti diatas. Coating helm dan visor ini dibuat dengan teknologi Nano Ceramic terbaru yang memiliki tingkat gloss tinggi & lapisan oxida yang keras serta efek hydrophobic yang kuat.


Cairan pelindung helm ini  memiliki fitur High Gloss finish, efek hydrophobic yang kuat, Anti-Grafitty, Anti-debu dan lumpur, anti-gores, ketahanan terhadap bahan kimia, pertahanan terhadap panas dan sinar UV, serta efek pembersihan diri dengan air pada helm. Sehingga helm akan lebih mulus kuat dan lebih awet.


Cairan pelindung helm ini 100% jelas dan transparan seperti air bila dalam wadah. Sehabis dipakai, lapisan akan berubah menjadi sebuah silikon film pelindung yang kuat seperti kaca untuk melindungi secara permanen. Lapisan ini mengandung ikatan kimia yang kuat terhadap permukaan materi dan tidak dapat terbasuh ataupun rusak.


Invisible Coats for Helm & Visor 9H+ Nano Ceramic Tech ( Coating )


Cairan pelindung helm ini akan kering sempurna dalam 24-72 jam. Jangan terkena air sebelum 24 jam. Disarankan untuk jangan mencuci helm sebelum 7 hari. Sedangkan untuk proses finishing sebaiknya menggunakan lap microfiber yang memiliki daya serap tinggi. Setelah penggunaan jangka panjang, polusi udara akan menutupi lapisan, hal itu akan mempengaruhi kilau/sinar dan efek hydrophobic dari cairan pealpis helm sehingga dianjurkan 1-3 tahun untuk melakukan coating helm dan visor kembali. Setelah digunakan, rapatkan botol. simpan di tempat yang kering dan sejuk.


Spesifikasi : 


– Tahan gores, abrasi, karat, bahan kimia dan tahan terhadap segala cuaca


– Tahan panas yang dapat melindungi warna cat helm meskipun terkena panas matahari


– Menghambat pertumbuhan jamur  pada helm karena menutupi pori-pori cat


– Menambah lapisan pada cat helm sehingga cat dasar lebih terlindungi


– Tehan tehadap sinar uv yang akan mencegah warna helm menjadi kusam


– Memiliki efek daun talas yang kuat


– Menjaga agar warna helm tetap cerah dan tidak kusam
Invisible Coats for Helm & Visor 9H+ Nano Ceramic Tech ( Coating )Invisible Coats for Helm & Visor 9H+ Nano Ceramic Tech ( Coating )




Info dan pemesanan, kunjungi: Coating Helm - Cairan Pelapis Helm yang Melindungi & Membuat Helm Awet Seperti Baru

Toko Online Surabaya

cairan pelapis helm, cairan pelindung helm, coating helm, coating helm dan visor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar