Jumat, 26 Januari 2018

Tas Pinggang Perut Buncit - Ubah Penampilan Anda Jadi Unik & Tampil Beda


Tas Pinggang Model Perut Buncit Fat Belly Fanny Pack - Black - 1


Tas pinggang merupakan salah satu aksesoris pria yang banyak digunakan untuk jalan-jalan. Anda bisa memasukkan berbagai barang kedalam tas pinggang, seperti hp atau dompet. Penggunaan tas pinggang banyak digemari karena lebih praktis dan tidak ribet saat digunakan beraktivitas.


Bila Anda penggemar tas unik dan ingin tampil beda saat jalan-jalan, maka tas pinggang perut buncit ini adalah tas tepat yang harus Anda miliki. Tas unik ini  memiliki desain menyerupai perut buncit yang lucu saat Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya untuk jalan-jalan, traveling, ataupun aktivitas Anda lainnya.


Tas Pinggang Model Perut Buncit Fat Belly Fanny Pack - Black - 4







Memiliki Kapasitas Yang Besar

Tas pinggang perut buncit ini memiliki kapasitas yang cukup besar untuk Anda gunakan menyimpan berbagai barang Anda saat beraktivitas. Anda bisa membawa smartphone, power bank, charger, minuman atau bahkan makanan & snack menggunakan tas pinggang ini. Dengan kapasitas yang besar, Anda cukup membawa satu tas saja untuk menyimpan berbagai barang keperluan Anda


Tas Pinggang Model Perut Buncit Fat Belly Fanny Pack - Black - 8


Desain Lucu,, Cocok Untuk Pecinta Tas Unik

Tas pinggang ini memiliki desain yang lucu yang menyerupai perut buncit saat Anda menggunakannya. Saat menggunakan tas ini, Anda akan terlihat seolah-olah memiliki perut buncit yang menyembul dr balik baju. Desainnya terlihat seolah-olah tas unik ini adalah perut asli Anda. Bagi Anda yang suka mengkoleksi tas unik, maka tas ini sangat cocok Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari Anda.


Tas Pinggang Model Perut Buncit Fat Belly Fanny Pack - Black - 9


Bahan Berkulitas Tinggi

Tas pinggang anti air ini  terbuat dari bahan kain 600D yang sangat kuat sehingga tidak mudah robek saat Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari Anda. Selain itu, tas ini juga memiliki fitur waterproof sehingga Anda tidak perlu khawatir saat kehujanan, barang Anda akan tetap aman dan terlindung dari air hujan.


Tas Pinggang Model Perut Buncit Fat Belly Fanny Pack - Black - 5


Isi Paket:


  • 1 x Tas Pinggang Perut Buncit

Spesifikasi:







MaterialWaterproof 600D Cloth
Dimension42 x 17 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Perut Buncit - Ubah Penampilan Anda Jadi Unik & Tampil Beda

Toko Online Surabaya

tas pinggang, tas pinggang anti air, tas pinggang perut buncit, tas unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar