Kamis, 25 Januari 2018

Tas Organizer Gantung - Tas Travel Besar yang Ringan & Muat Banyak


tas-organizer-2


Tas menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ketika traveling. Apalagi melakukan traveling ketempat yang jauh. Sehingga semua keperluan dapat dibawa dengan lengkap. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk membawa oleh-oleh ketika sudah pulang.


Semakin besar tas yang Anda bawa, maka semakin banyak pula  peluang untuk membawa banyak barang. Oleh karena itu, untuk menyimpan peralatan travelling Anda, kini telah tersedia tas organizer gantung.


Tas organizer gantung ini merupakan salah satu tas travel besar yang dapat menampung banyak barang keperluan Anda selama traveling. Salah satu keutamaan tas ini adalah  dapat digantung dan memudahkan Anda untuk mengambil barang didalamnya.


Fitur :





Kapasitas Besar

Tas travel besar ini memang mempunyai kapasitas besar yang mampu menampung banyak barang yang Anda butuhkan selama perjalanan. Anda dapat menyimpan seluruh koleksi peralatan mandi, tidur, makan dll Anda tanpa perlu takut kehabisan tempat.


tas travel besar


tas-organizer-6


Ringan Dibawa


Tas organizer gantung atau organizer multifungsi ini akan tetap ringan meskipun digunakan untuk memuat banyak barang. Hal tersebut karena bahan yang digunakan adalah jenis bahan kain yang cocok untuk dibawa bepergian kemanpun.


tas-organizer-4



Mode Gantungan

Tas travel ringan ini dilengkapi dengan gantungan yang dapat Anda gunakan untuk Dengan adanya gantungan yang memudahkan Anda mengambil peralatan mandi Anda. Tas ini juga memiliki banyak slot yang memungkinkan Anda menaruh barang-barang kecil lainnya.


tas-organizer-1


 


tas-organizer-3


Design Modis


Organizer multifunsi ini memiliki perpaduan warna dan bentuk yang sangat serasi. Tampilannya begitu modis, yang cocok untuk dibawa bepergian kemana saja. Anda akan tampak lebih stylist dan keren jika bepergian dengan menggunakan tas travel besar ini.


tas-organizer-5

Isi Paket:


  • 1 x Tas organizer gantung




Spesifikasi :








BahanNylon
UkuranLainnya 

 


 


 


 

25 x 17 x 7 cmMemiliki kapasitas yang besarMuat banyak barang

Dilengkapi dengan gantungan


Terdapat banyak slot untuk penyimpanan


Memiliki bobot lebih ringan


Design modis dan tampak keren


Bahan lebih kuat






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Organizer Gantung - Tas Travel Besar yang Ringan & Muat Banyak

Toko Online Surabaya

organizer multifungsi, tas organizer gantung, tas travel besar, tas travel ringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar