Selasa, 16 Januari 2018

Kacamata Anti Laser - Lindungi Mata Anda Dari UV Dan Laser Yang Berbahaya

kacamata jemur


Laser merupakan salah satu jenis gelombang yang banyak digunakan dalam dunia kecantikan ataupun kesehatan. Sinar laser memiliki dampak yang kurang baik apabila mengenai mata Anda, untuk itulah saat melakukan proses kecantikan atau kesehatan yang menggunakan laser Anda diharuskan menggunakan kacamata pelindung yang akan melindungi mata Anda dari laser tersebut. Untuk itu, Anda bisa menggunakan kacamata anti laser ini.


Dapat Digunakan Untuk Berbagai Keperluan


Kacamata anti laser ini dapat Anda gunakan pada saat melakukan prosedur laser kosmetik, pengobatan leds, hapus tato ataupun saat pemutihan gigi. Jika Anda termasuk salah satu orang yang memiliki tempat usaha yang bergerak pada bidang tersebut, Anda bisa memberikan kacamata ini untuk pasien Anda.


Kacamata pelindung//kacamata jemur/Protection Anti Laser/Ultraviolet


Dapat Melindungi Dari Sinar UV


Selain bisa melindungi mata Anda dari gelombang laser, kacamata anti ultraviolet ini juga bisa melindungi Anda dari sinar ultraviolet. Kacamata ini sangat cocok Anda gunakan sebagai kacamata jemur yang akan melindungi mata Anda dari sinar uv saat Anda berjemur dipantai.


kacamata pelindung uv


Melindungi Anda Dari Sinar Dengan Panjang Gelombang 190nm – 200nm


Kacamata pelindung uv ini sangat efektif melindungi Anda dari segala sinar yang memiliki panjang gelombang 190nm hingga 200 nm. Kacamata anti ultraviolet ini mampu menyerap 99,9% UV berbahaya sehingga tidak mengenai mata Anda. Cocok untuk melindungi Anda dari cahaya berdenyut intens (IPL).


Kacamata pelindung//kacamata jemur/Protection Anti Laser/Ultraviolet


Panjang Tali Dapat Disesuaikan


Kacamata jemur ini memiliki strap yang panjangnya dapat Anda sesuaikan dengan mudah. Dibagian belakang terdapat pengatur panjang tali sehingga kacamata ini bisa Anda sesuaikan dengan lingkar kepala Anda.


Kacamata pelindung//kacamata jemur/Protection Anti Laser/Ultraviolet


Spesifikasi:

Warna: Hitam

Bahan: Lembut

Ukuran: sekitar 12.5cm / 4.92 ”

[Konversi: 1cm = 0,3937 inci, 1 inci = 2,54 cm]

Density Optical: OD 4


Isi Paket:

1 x Kacamata Anti Laser




Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Anti Laser - Lindungi Mata Anda Dari UV Dan Laser Yang Berbahaya

Toko Online Surabaya

kacamata anti laser, kacamata anti ultraviolet, kacamata jemur, kacamata pelindung uv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar