Senin, 22 Januari 2018

Lampu Lilin Elektrik – Lilin LED Warna-Warni Dilengkapi Remote Control


lilin led


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghias rumah atau menghidupkan suasana di rumah. Salah satunya dengan menyalakan lampu LED yang berbentuk candle ligth atau lilin elektrik ini. Memiliki ukuran sangat kecil, tetapi dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang. Satu set lampu ini terdiri dari 3 buah candle light yang dapat menghasilkan 12 warna yang berbeda. Dilengkapi dengan remote untuk menghidupkan ataupun untuk mengatur warna lampu.








12 Variant Color

Lampu lilin LED ini  sangat unik karena bisa menghasilkan 12 warna berbeda yang dapat Anda atur melalui remote lampu ini. Warna-warna yang bisa dipilih seperti merah, biru, hijau, pink, dan lain-lain.


lilin rgb



Satu Set 3 Pcs

Untuk pembelian lampu ini, Anda akan memperoleh 3 buah lampu candle light sekaligus dalam paket pembelian. Ketiga lampu lilin RGB ini memiliki desain yang serupa, tetapi akan terdapat perbedaan dari ukurannya karena masing-masing lampu memiliki ukuran yang berbeda.


lilin led



Remote Control

Lampu LED candle light ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda untuk menghidupkan atau mematikan lampu. Remote ini juga berfungsi untuk mengatur warna nyala yang diinginkan, dengan memilih tombol warna pada remote ini. Selain itu, Anda juga dapat mengatur timer berapa lama waktu hidup cahaya lampu, dengan pilihan 4 jam atau 8 jam. Saat waktu habis, lampu ini akan mati dengan sendirinya.


lilin rgb



Desain Unik

Tak hanya unik karena memiliki 12 varian warna nyala, lampu lilin dengan remote ini juga unik karena didesain seperti lilin kecil. Lampu lilin ini bisa Anda manfaatkan sebagai lampu penerangan, dan juga bisa dijadikan sebagai lampu hias untuk dipajang di meja, sehingga memberi kesan yang berbeda di dalam ruangan.


lilin led



AAA Power

Setiap lampu lilin LED ini menggunakan tiga buah baterai AAA sebagai sumber dayanya.


lilin rgb


Spesifikasi:








Battery Type3 x AAA
MaterialPVC
DimensionKecil: 7.5 x 7.5 cm

Sedang: 11.5 x 7.5 cm

Besar: 15 x 7.5 cm

Isi Paket:
1 x Lampu Lilin Elektrik





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Lilin Elektrik – Lilin LED Warna-Warni Dilengkapi Remote Control

Toko Online Surabaya

lilin dengan remote, lilin elektrik, lilin led, lilin rgb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar