Senin, 29 Januari 2018

Armband Smartphone Fleksibel, Permudah Anda Mengakses HP Saat Olahraga


armband-2


Perlengkapan olahraga perlu diperhatikan agar Anda merasa lebih nyaman saat berolahraga. Mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesoris lainnya. Perlengkapan yang satu ini berupa armband smartphone yang berfungsi sebagai holder untuk smartphone. Memudahkan Anda membawa smartphone saat olahraga karena armband ini bisa direkatkan di lengan atau di pergelangan tangan. Terbuat dari material berkualitas yang nyaman digunakan, cocok untuk Anda yang hobi berolahraga seperti bersepeda, jogging, dan lain-lain.







Bisa Diputar
Armband ini mudah disesuaikan karena bisa diputar 180 derajat. Dengan begitu, menggunakan armband fleksibel ini akan memudahkan Anda membawa smartphone di lengan saat berlari atau saat olahraga lainnya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.


armband-4



Desain Unik, Ringan, Sporty
Armband olahraga ini memiliki bentuk yang unik dengan desain yang sporty dan stylish, serta nyaman digunakan karena terbuat dari neoprene yang ringan. Sangat cocok digunakan saat berolahraga untuk kemudahan menggunakan smartphone dan menjadikan tampilan Anda lebih keren.



Easy Access to All Buttons
Saat menggunakan armband ini, Anda dengan mudah tetap bisa mengakses setiap port dan button pada smartphone. Memudahkan Anda saat hendak mengoperasikan smartphone untuk mendengarkan musik sambil berolahraga, atau untuk keperluan lainnya.


armband-3



Compatibillity
Holder HP lengan ini dapat digunakan untuk smartphone  dengan ukuran layar 4 – 5.5 inch. Dengan holder HP ini, Anda bisa menaruh smartphone dengan aman di lengan atau di pergelangan tangan, untuk kegiatan olahraga yang lebih menyenangkan.

Spesifikasi:






MaterialABS + PU leather + Silicon material
Dimension33 x 11 x 5cm

Isi Paket:
1 x Armband Smartphone


armband







Info dan pemesanan, kunjungi: Armband Smartphone Fleksibel, Permudah Anda Mengakses HP Saat Olahraga

Toko Online Surabaya

armband fleksibel, armband olahraga, armband smartphone, holder hp lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar