Selasa, 16 Januari 2018

Warmer Dan Sterilizer Botol Susu - Menghangatkan Susu Jadi Lebih Mudah Dan Anti Ribet

penghangat botol susu

Saat Anda memiliki bayi, Anda harus menjaga asupan bayi Anda memiliki mutu yang baik agar tidak mengganggu tumbuh kembang anak Anda. Salah satu asupan yang wajib diberikan adalah susu, entah itu ASI ataupun susu formula. Salah satu alat yang wajib Anda miliki sebagai perlengkapan untuk memberikan susu bagi bayi Anda adalah warmer and sterilizer botol susu ini. Alat penghangat serbaguna ini memiliki beberapa fungsi penting yang dapat Anda gunakan.


– Menghangatkan Susu


Seringkali susu yang Anda buatkan untuk bayi tidak langsung habis diminum oleh bayi Anda dan menjadi dingin dalam waktu lama. Anda tidak perlu khawatir, dengan warmer botol susu ini Anda bisa menghangatkan kembali susu yang telah dingin sehingga bisa diminum kembali oleh bayi Anda.


– Mencairkan ASI Beku


Jika Anda termasuk seorang ibu yang memproduksi ASI dalam jumlah yang cukup besar, Anda pasti sudah tidak asing dengan menyimpan asi dalam kulkas untuk diminumkan pada bayi dilain waktu. Saat ASI disimpan dalam waktu yang lama terkadang bisa menjadi beku dan Anda perlu untuk mencairkannya kembali. Anda bisa menggunakan penghangat botol susu ini untuk mencairkan ASI yang telah beku dengan mengatur suhu pada 40C.


– Menghangatkan Makanan


Selain sebagai penghangat susu, Anda juga bisa menggunakan alat penghangat serbaguna ini untuk menghangatkan makanan bayi Anda. Anda bisa menghangatkan berbagai macam makanan bayi dengan mudah dan tidak ribet dengan menggunakan alat ini. Anda bisa menghangatkan makanan pada alat ini dengan suhu 70C.


– Sterilisasi Botol


Tidak bisa dipungkiri bahwa bayi cukup sensitif terhadap bakteri yang mungkin bisa menyerangnya. Untuk menghindari anak Anda sakit akibat botol yang kurang bersih, Anda bisa melakukan sterilisasi dulu terhadap botol susu bayi Anda dengan menggunakan warmer dan sterilizer botol susu ini sehingga lebih bersih dan bebas dari bakteri. Untuk melakukan sterilisasi dengan alat ini, aturlah suhu pada suhu 100C.


– Merebus Telur


Satu lagi fungsi menarik yang bisa Anda peroleh adalah Anda bisa menggunakan alat penghangat serbaguna ini untuk merebus telur. Anda bisa merebus telur untuk anak Anda dengan mudah tanpa harus repot didapur. Untuk merebus telur Anda bisa mengatur suhu pada suhu 100C.


– Dapat Digunakan Untuk 2 Botol Sekaligus


Anda dapat menggunakan warmer botol susu ini untuk menghangatkan 2 buah botol susu sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Dengan fitur ini, Anda akan lebih menghemat waktu dan menghasilkan susu hangat yang lebih banyak dalam waktu singkat.


Spesifikasi:

* Power 150 watt


Isi Paket:


1 pc warmer dan sterilizer botol susu




Info dan pemesanan, kunjungi: Warmer Dan Sterilizer Botol Susu - Menghangatkan Susu Jadi Lebih Mudah Dan Anti Ribet

Toko Online Surabaya

alat penghangat serbaguna, penghangat botol susu, warmer botol susu, warmer dan sterilizer botol susu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar