Senin, 29 Januari 2018

Mixer Tangan Pengaduk Adonan - Hemat Daya dengan 7 Tingkat Kecepatan yang Bisa Diatur


mixer tangan


Hobi membuat kue untuk disajikan pada keluarga atau untuk berbisnis aneka kue? Pastikan peralatan yang Anda butuhkan untuk membuat kue tersedia dengan lengkap. Dalam proses membuat kue, pastinya tidak terlepas dari peranan pengaduk adonan atau mixer. Gunakan mixer pengaduk yang satu ini karena memiliki keunggulan dengan 7 tingkat kecepatan, untuk menghasilkan adonan kue yang lebih merata dan mengembang.


Pas Digenggam
Pengaduk adonan elektrik atau  mixer tangan ini sangat pas digenggaman karena bagian pegangan  mixer ini terbuat dari plastik yang kuat. Anda pun jadi lebih mudah memegang mixer ini. Pegangan yang kuat tentunya akan membuat Anda lebih mantap saat mengaduk adonan, sehingga memberikan hasil adukan yang lebih baik.


mixer 100w



7 Tingkat Kecepatan

Mixer ini mempunyai keunggulan dengan adanya 7 tingkat kecepatan yang bisa  diatur penggunaannya sesuai kebutuhan Anda. Dengan kecepatan yang tepat, tentunya akan memberi hasil terbaik, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan mixer 7 kecepatan yang  berkualitas ini. 



mixer tangan



2 Tipe Pengaduk
Dalam paket pembelian produk ini, Anda akan mendapatkan 2 tipe pengaduk (2 pasang) yang berbeda bentuknya.Dengan adanya 2 jenis pengaduk yang dimiliki mixer ini, dapat disesuaikan penggunaannya berdasarkan jenis bahan adonan yang akan diaduk.

mixer 100w



mixer tangan



Hemat Daya
Mixer ini menggunakan daya yang cukup rendah, yaitu 100W. Ini akan membantu Anda untuk menghemat konsumsi energi listrik di rumah. Jadi, mixer 100W ini tak hanya mudah disesuaikan, tetapi juga hemat daya digunakan.

mixer 100w





Spesifikasi:








MaterialStainless Steel+Plastic
Dimension18 x 17 x 11 cm
OthersTegangan: 220V

Frekuensi: 50/60HZ

Daya:100W

Isi Paket:
1 x Mixer Tangan

4 x Stirrer (2 tipe)









Info dan pemesanan, kunjungi: Mixer Tangan Pengaduk Adonan - Hemat Daya dengan 7 Tingkat Kecepatan yang Bisa Diatur

Toko Online Surabaya

mixer 100w, mixer dengan 7 kecepatan, mixer pengaduk, mixer tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar