Sabtu, 13 Januari 2018

Lemari Dinding Serbaguna – Jadikan Ruangan Rumah Lebih Tertata Rapi

lemari dinding


Rumah yang nyaman adalah rumah yang tertata rapi. Agar lebih mudah dalam menata rumah, Anda bisa menyediakan lemari penyimpanan agar barang-barang tidak berserakan. Nah, lemari kabinet serbaguna ini patut menjadi pilihan Anda untuk melengkapi dekorasi rumah. Lemari ini dirancang dengan model yang unik dan praktis, sehingga lebih mudah saat menempatkan berbagai benda.


Material Berkualitas
Lemari dinding 
ini terbuat dari material berkualitas, yaitu kayu WPC (Wood Plastic Composite) atau campuran antara kayu dan plastik. Penggunaann material ini menjadikan produk lemari ini lebih tahan lama digunakan. Pembuatannya menggunakan mesin, bukan produk buatan tangan. Dengan begitu, akurasi dan furnishingnya akan lebih terjamin dan terlihat lebih rapi.


Unik dan Elegan
Tak hanya berkualitas, lemari kabinet kayu ini juga memiliki desain yang unik dan memberikan kesan yang elegan. Wall storage ini bisa melengkapi dekorasi rumah Anda untuk menciptakan interior rumah yang indah.


lemari kabinet serbaguna


Serbaguna
Sebagai lemari dinding serbaguna, Anda bisa menempatkan berbagai jenis barang di lemari ini, seperti kosmetik, buku, peralatan makan, dan lain-lain. Lemari ini dapat menahan beban hinggai 8kg. Pada lemari ini juga terdapat gantungan untuk menaruh handuk, lap tangan atau lainnya. Anda bisa menempatkan lemari ini di dapur, di kamar, atau di ruangan lain yang Anda inginkan.


Spesifikasi:
Material: WPC


Isi Paket:
1 x Lemari Dinding Serbaguna


MH50705 Multifunction Wall Storage Cabinet Lemari dinding serbagunaMH50705 Multifunction Wall Storage Cabinet Lemari dinding serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Lemari Dinding Serbaguna – Jadikan Ruangan Rumah Lebih Tertata Rapi

Toko Online Surabaya

lemari dinding, lemari dinding serbaguna, lemari kabinet kayu, lemari kabinet serbaguna

1 komentar: