Senin, 20 Maret 2017

Vacuum Cleaner Lantai Segitiga - Penyedot Debu Praktis Tanpa Kabel


penyedot debu tanpa listrik


Cuaca ekstrim yang tengah melanda membuat anggota keluarga di rumah mudah terserang penyakit? Bisa jadi karena kebersihan di lingkungan sekitar kita merupakan salah satu penyebabnya. Lebih perhatikan kebersihan di sekitar kita yuk, mulai dari rumah kita. Apakah lantai di rumah sudah senantiasa bersih dari kotoran dan debu? DIsapu saja seringkali masih menyisakan debu lho.


Nah.. Coba kalau pakai vacuum cleaner lantai. Kami hadirkan mesin pembersih lantai terbaru yang memiliki sudut segitiga untuk memudahkan membersihkan lantau secara menyeluruh.


Vacuum penghisap debu ini memiliki kemampuan menyedot bedu sampai ke partikel – partikel kecil yang bisa membuat kesehatan Anda terganggu.







Praktis Tanpa Kabel


Vacuum cleaner ini memiliki kelebihan dalam penggunaan yang lebih praktis tanpa harus terlebit-belit kabel power. Anda bisa dengan bebas membawa mesin ini sesuai dengan jangkauan wireless tanpa perlu takut terbelit kabel lagi pada saat membersihkan.


Bersih Menyeluruh Dengan Sudut Segitiga


Penyedot debu tanpa kabel ini memiliki model kepala segitiga yang dapat berputar hingga 360 derajat memudahkan Anda untuk membersihkan sudut-sudut yang sulit dijangkau, buatlah rumah Anda bersih mulai sekarang dengan alat ini.


Power Isi Ulang


Setelah tenaga habis, vacuum penghisap debu ini dapat Anda isi ulang kembali dan tidak menggunakan listrik yang besar. Power: 7.2 V.



vacuum cleaner
penyedot debu tanpa listrik
vacuum cleaner
penyedot debu tanpa listrik
vacuum cleaner
penyedot debu tanpa listrik





Info dan pemesanan, kunjungi: Vacuum Cleaner Lantai Segitiga - Penyedot Debu Praktis Tanpa Kabel

Toko Online Surabaya

penyedot debu tanpa listrik, vacuum cleaner, vacuum penghisap debu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar