Senin, 13 Maret 2017

Pena Multifungsi - Alat Tulis Sekaligus Alat Perlindungan Diri yang Praktis!


Bagi Anda yang pekerjaannya setiap hari berurusan dengan dokumen, tentu tidak asing dengan benda yang namanya pena bukan? Tanpa pena Anda tidak akan bisa mencatat maupun menandatangani dokumen penting perusahaan. Namun pena yang Anda miliki biasanya hanya berfungsi sebagai alat tulis pada umumnya.


Kini Anda bisa mengganti pena lama Anda dengan pena multifungsi yang bisa digunakan untuk alat perlindungan diri juga. Pena ini dibuat dengan berbagai fungsi yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan diri karena pena ini didesain dengan fungsi khusus.


jual tactical pen






Tinta Pena Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir tinta dari pena ini akan macet atau tidak bisa digunakan, karena tintanya dibuat dari bahan material berkualitas sehingga lancar saat digunakan untuk menulis dikertas.

pena multifungsi murah


Alat Perlindungan Diri

Selain berfungsi sebagai alat tulis pada umumnya, pena unik ini juga bisa Anda gunakan untuk alat perlindungan diri dalam kondisi darurat. Didesain dengan ujung yang sangat runcing dan dari bahan material yang kuat dan kokoh, bisa Anda fungsikan untuk pemecah kaca.

jual tactical pen


Bahan Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir pena ini akan cepat rusak atau patah, karena alat ini dibuat dari bahan material aerospace aluminum 6061 T6 dan dengan finishing HA III military grade hard-anodized membuat pena ini lebih awet serta tahan banting. Bahkan ketika Anda gunakan untuk memecah kaca dalam kondisi darurat sekalipun.

pena multifungsi murah



Isi Paket :

1 x Defensive Security Tactical Pen Glass Breaker



Info dan pemesanan, kunjungi: Pena Multifungsi - Alat Tulis Sekaligus Alat Perlindungan Diri yang Praktis!

Toko Online Surabaya

jual tactical pen, pena multifungsi, pena multifungsi murah, pena unik, pena unik multifungsi, tactical pen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar