Rabu, 15 Maret 2017

Penyangga Lutut - Melindungi Lutut dari Cedera Saat Berolahraga!


Hobi berolahraga atau bersepeda? Tentu cedera ketika berolahraga tidak bisa dihindari bukan? Apalagi jika Anda tidak berhati-hati. Bisa-bisa selesai olahraga badan bisa lecet-lecet semua, terutama pada bagian lutut. Lutut adalah bagian tubuh paling utama yang secara refleks akan menyangga tubuh ketika terjatuh, jika lutut tidak dilindungi selama berolahraga tentu ketika Anda terjatuh lutut akan lecet-lecet karena bergesekan dengan lantai atau tanah ketika menyangga tubuh.


mountaineering-kneepad-power-brace-black-93


Kini Anda bisa melindungi lutut Anda selama berolahraga dengan pelindung lutut. Kami jual penyangga lutut yang berfungsi untuk melindungi lutut sekaligus menguatkan agar tetap tegak dan kuat. Sangat cocok digunakan ketika berolahraga maupun bersepeda untuk mencegah cedera pada kaki.






Penyembuhan

Penyangga kaki ini bisa membuat lutut kaki lebih kuat dari sebelumnya, selain itu bisa digunakan untuk melindungi kaki dari cedera atau ketika sedang masa penyembuhan. Sehingga Anda pun tetap bisa berolahraga dengan tenang tanpa khawatir mengganggu lutut Anda yang masih cedera.


mountaineering-kneepad-power-brace-black-87


Pengurang Rasa Sakit

Selain berfungsi untuk melindungi lutut ketika berolahraga, penyangga lutut ini juga bisa membantu mengurangi rasa sakit ketika Anda sedang dalam proses penyembuhan dari cedera kaki ketika sedang berolahraga.

sport-adjustable-kneepad-power-brace-black-2



Material Berkualitas

Anda tidak perlu merasa gerah atau panas ketika menggunakan penyangga lutut ini, karena pelindung ini dibuat dari material berkualitas yang memiliki pori-pori pada kainnya sehingga tidak terlalu terasa panas ketika sedang digunakan untuk berolahraga.

mountaineering-kneepad-power-brace-black-92

Penggunaan Mudah

Penggunaan penyangga lutut ini sangat mudah, Anda cukup memasangkannya ke lutut, kemudian merekatkannya dengan kencang sesuai dengan kenyamanan Anda. Maka pelindung lutut ini sudah siap digunakan dan Anda pun bisa berolahraga dengan nyaman.


mountaineering-kneepad-power-brace-black-91

Terdapat 2 Model Pelindung Lutut :


Pelindung Lutut Model 1


mountaineering-kneepad-power-brace-black-90



Spesifikasi :






Dimension51 x 21 cm
OthersMaterial : Poliester

Harga Rp 79.000,-

Berat pengiriman 0.3 Kg


 



Pelindung Lutut Model 2


sport-adjustable-kneepad-power-brace-black-1


Spesifikasi :









DimensionLength: 60 cm
OthersMaterial: Poliester


Isi Paket :
1 x Kneepad




Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Lutut - Melindungi Lutut dari Cedera Saat Berolahraga!

Toko Online Surabaya

deker lutut, jual deker lutut, pelindung lutut, pelindung lutut olahraga, penyangga lutut, penyangga lutut olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar