Kamis, 16 Maret 2017

Alat Ukur Ion - Jadikan Hunian Kesayangan Anda Lebih Nyaman dan Sehat!

Semua orang, termasuk juga Anda pasti ingin hunian kesayangan Anda senantiasa terasa nyaman untuk ditempati bukan? Namun untuk mendapatkan kenyamanan itu tentu Anda juga harus mengecek seluruh kondisi rumah Anda, baik dari hal-hal fisik maupun non fisik termasuk udara. Udara di rumah Anda harus selalu terjaga kelembabannya agar hunian terasa nyaman. Selain kelembaban udara, Anda juga harus memperhatikan ion didalam rumah Anda.

Terlalu banyak ion positif bisa memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Anda tentu tidak ingin bukan hunian kesayangan Anda justru menjadi penyebab masalah kesehatan Anda.

 health-care-car-air-ion-tester-or-pengukur-ion-white-1

Kini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa menguji ion positif dan negatif di rumah maupun di mobil Anda dengan mudah dengan tester ion. Kami jual alat tester ion untuk membantu mengatasi masalah Anda. Dengan alat ini Anda bisa tahu apakah hunian Anda banyak menghasilkan ion positif ataupun ion negatif.

 health-care-car-air-ion-tester-or-pengukur-ion-white-4






Desain Kecil

Kini Anda bisa menguji ion di berbagai ruangan Anda, baik itu ruangan kerja, rumah, kamar tidur, bahkan mobil Anda dengan tester ion ini. Didesain dengan bentuk kecil dan portable memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi.

 health-care-car-air-ion-tester-or-pengukur-ion-white-2


Menampilkan Hasil Ion Positif dan Negatif

Kini Anda bisa menjaga rumah Anda tetap sehat dengan pengukur ion ruangan ini. Alat ini bisa mengukur total ion positif dan negatif yang ada di ruangan Anda sehingga Anda bisa mengetahuinya dengan mudah.

 health-care-car-air-ion-tester-or-pengukur-ion-white-7

Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan mengoperasikan alat mungil ini. Cukup dengan menekan tombol ON pada bagian samping alat, dan diamkan beberapa saat, alat sudah bekerja untuk mendeteksi ion pada ruangan yang sedang Anda ukur.health-care-car-air-ion-tester-or-pengukur-ion-white-3
Isi Paket :

1 x Health Care Car Air Ion Tester

4 x Baterai LR44 Button Cell +

1 x Manual User


Spesifikasi :








Dimension78 x 27 x 9 mm
OthersMeasure range:1 × 104 – 1999 × 104 ions/cc

3 1/2 LCD

The biggest range:1999 × 104ions/cc

Resolution:1 × 104ions/cc

Supplied by LR44 button size battery





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Ukur Ion - Jadikan Hunian Kesayangan Anda Lebih Nyaman dan Sehat!

Toko Online Surabaya

alat ukur ion, ion tester, pengukur ion, tester ion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar