Rabu, 15 Maret 2017

Tas Penyimpanan Air - Berkemah Jadi Tenang Tanpa Khawatir Stok Air Menipis!


Hobi melakukan kegiatan outdoor seperti berkemah, berjelajah, mendaki, piknik, atau yang lainnya? Tentu dimana pun Anda berada, air adalah hal penting bagi kelangsungan hidup bukan? Tanpa air Anda tidak bisa minum maupun mandi. Apalagi jika Anda berada di alam terbuka, air merupakan hal penting yang harus diperhatikan.


tas air


Kini Anda tetap bisa berkemah dengan tenang tanpa khawatir stok air Anda habis dengan menggunakan tas penyimpanan air. Tas air ini merupakan tempat penyimpanan air sementara yang bisa menampung air hingga 10 liter, sehingga bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan air Anda ditempat terbuka.






Kapasitas Air Besar

Meski berada di tempat terbuka Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan air Anda, tas ini mampu menampung air hingga kapasitas 10 liter. Sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan air Anda saat berkemah, berpetualang, mendaki, dan lainnya.

tas penyimpanan air



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir tas penyimpan air ini akan bocor atau meresap keluar, tas ini dibuat dari material nylon berkualitas yang mampu menahan air agar tidak meresap keluar. Menjadikan air yang tertampung didalam tas lebih aman dan tidak meresap.

tas air


tas penyimpanan air



Portable

Anda tidak perlu kerepotan membawa tas penyimpanan air ini, karena tas ini didesain portable dan bisa dilipat ketika tidak digunakan. Memudahkan Anda menyimpannya dengan baik, serta sangat praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi.

tas air


tas penyimpanan air


Isi Paket :

1 x Naturehike Tas Penyimpanan Air – 10 Liter

1 x Pouch



Spesifikasi :








MaterialFabric: 1680D Oxford

Lining : 20D waterproof Silicone fabric
DimensionIsi: 10 Liter

Size: 340 x 170 mm


tas air


tas penyimpanan air


tas air




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Penyimpanan Air - Berkemah Jadi Tenang Tanpa Khawatir Stok Air Menipis!

Toko Online Surabaya

tas air, tas penyimpanan air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar