Selasa, 21 Maret 2017

GPS Pelacak Ikan, Mancing Jadi Fun & Maksimal

Memancing bisa jadi hobi yang mengasyikkan & efektif untuk menghilangkan stres bagi sebagian orang. Tapi, jika harus duduk berjam-jam menunggu umpan yg tak kunjung dimakan ikan tentu malah bikin frustasi.


A grandfather and grandson fishing


Gimana cara tahu tempat yg banyak ikannya ya ? Tenang gan, pakai saja GPS pelacak ikan dgn sensor sonar untuk mengetahui pada kedalaman berapa ikan berada. Dilengkapi kabel 9m, cocok dipakai di sungai, danau, laut, dll.


pelacak-ikan


GPS ikan dilengkapi kabel sepanjang 9m dan bekerja dengan menggunakan sensor sonar yang mampu mengetahui keberadaan ikan pada kedalaman berapa meter/kaki (satuan dapat diatur). Lokasi ikan ini dapat Anda pantau dari monitor unit yang dapat pula memperlihatkan dasar bawah laut berupa rumput, gulma pendek & tinggi, pasir, dan batu-batu di dasar laut. Saat mendeteksi adanya ikan, unit akan membunyikan alarm, sehingga Anda dapat segera menentukan posiis yg tepat untuk melepas kail pancing.


Didesain handheld dan portable, pelacak ikan ini bekerja efektif di berbagai jenis perairan, mulai dari danau, laut, sungai dan rawa. Bawa serta saat Anda pergi memancing bersama komunitas/keluarga dan dapatkan ikan sebanyak-banyaknya untuk dimasak di rumah 😀


gps-ikan-3


Spesifikasi :

Display: 2 Anti-UV LCD

Backlight: Green LED

Sensor Beam Angle: 45 Degrees (200kHz)

Kisaran kedalaman: 0.7m sampai 100m (2ft to 328ft)

Sensor Beam Angle: 45 derajat

Panjang kabel: 9 Meter (29.5 Feet)

Operating Temperature: -20 C to 70 C (-4 F to 158 F)

Sumber daya: 4 x AAA baterai

Certification: CE

Ukuran: L:120 x W:67 x D:25 (mm)




Info dan pemesanan, kunjungi: GPS Pelacak Ikan, Mancing Jadi Fun & Maksimal

Toko Online Surabaya

alat bantu memancing, gps untuk ikan, pelacak ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar