Kamis, 16 Maret 2017

Kantong Mobil Serbaguna - Menyimpan Berbagai Benda Kecil Jadi Lebih Mudah!


Sering kerepotan mencari uang ketika masuk tol? Atau bingung mau meletakkan smartphone yang strategis dan mudah diambil ketika di perjalanan? Wajib bagi Anda yang punya mobil pribadi menyiapkan uang yang mudah diambil, terutama ketika lewat jalan tol. Tentu merepotkan juga bukan ketika mau membayar tol eh Anda harus buka-buka tas untuk mengambil uang, belum lagi jika antrian tol panjang bisa-bisa pengendara lain dibelakang tidak sabar menunggu dan membunyikan klakson berkali-kali.


kantong organizer


Kini Anda bisa menyimpan uang-uang yang akan disiapkan untuk membayar tol maupun membeli koran di jalan dengan kantong organizer mobil. Selain digunakan untuk menyimpan uang, kantong ini juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan smartphone, kacamata, botol minuman, kunci, dan benda-benda kecil lainnya.







Ruang Penyimpanan

Kantong serbaguna ini memiliki ruang yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil seperti smartphone, uang, kacamata, botol minum, dan benda-benda kecil lainnya. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan mencari benda-benda tersebut ketika sedang dibutuhkan.

kantong-organizer-mobil-serbaguna-red-1


Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir kantong ini cepat rusak ataupun robek ketika digunakan. Kantong organizer ini dibuat dari bahan berkualitas, dijamin tahan lama dan tidak mudah rusak. Bisa Anda gunakan dalam jangka waktu lama.


kantong-organizer-mobil-serbaguna-red-3



Pengait Ventilasi AC

Anda tidak perlu bingung untuk meletakkan kantong mobil serbaguna ini, dibagian atas dilengkapi dengan pengait untuk memudahkan Anda untuk menggantung maupun mengaitkan kantong ini dimana saja, bahkan di ventilasi AC sekalipun.

kantong-organizer-mobil-serbaguna-red-2



Desain Minimalis

Kantong ini didesain dengan bentuk kecil dan minimalis, sehingga bisa digantungkan dimana saja di mobil Anda. Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan ruang di mobil Anda.


Spesifikasi :






Dimension6 x 6 x 9 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kantong Mobil Serbaguna - Menyimpan Berbagai Benda Kecil Jadi Lebih Mudah!

Toko Online Surabaya

kantong mobil serbaguna, kantong organizer, kantong organizer mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar