Selasa, 14 Maret 2017

Lampu LED Panel Surya - Lampu Ramah Lingkungan, Bebas Tagihan Listrik!


Tagihan listrik Anda membengkak karena kebutuhan listrik rumah Anda besar? Tentu hal ini bisa memberatkan Anda bukan? Apalagi dari berbagai kebutuhan listrik yang ada, lampu adalah kebutuhan utama di rumah. Tanpa ada lampu bisa jadi rumah akan gelap karena tidak ada penerangan. Memang, seiring perkembangan zaman kebutuhan listrik semakin bertambah dan terus bertambah sehingga Anda pun mau tidak mau harus mengurangi konsumsi listrik Anda jika tidak ingin tagihan listrik Anda semakin membengkak.


lampu tenaga matahari


Namun kini Anda tetap bisa menerangi rumah Anda tanpa khawatir tagihan listrik rumah Anda membengkak, gunakan saja lampu panel surya. Lampu ramah lingkungan yang tidak menggunakan listrik maupun baterai. Menggunakan sinar matahari sebagai dayanya, sehingga Anda pun bisa menekan pengeluaran tagihan listrik Anda. Selain itu secara tidak langsung Anda juga turut menyelamatkan bumi dengan menggunakan lampu ramah lingkungan.


outdoor-solar-light-lamp-rechargeable-8-hours-on-model-aa-sb002-with-7-led-blue-58






Tenaga Solar

Kini Anda bisa tetap menerangi hunian kesayangan Anda tanpa khawatir tagihan listrik Anda membengkak, lampu ini menggunakan tenaga matahari untuk dayanya. Cukup taruh lampu di tempat yang pasokan sinar mataharinya cukup besar. Pada siang hari lampu akan secara otomatis mengisi daya dari sinar matahari yang diterima dan menyimpannya di baterai, di malam hari lampu sudah siap digunakan.3313829_a381e53a-bbdd-11e3-951b-5ae24908a8c2

Umur Baterai Panjang

Anda tidak perlu mengganti baterai secara berkala, karena umur baterai lampu ini cukup panjang. Menggunakan sumber power dari sinar matahari membuat baterai dari lampu ini bisa bertahan lebih lama daripada baterai rechargeable yang ada pada lampu LED lainnya.

outdoor-solar-light-lamp-rechargeable-8-hours-on-model-aa-sb002-with-7-led-blue-59

7 Lampu LED

Lampu dengan tenaga surya ini menggunakan 7 lampu LED sebagai penerangannya, membuat cahayanya sangat terang. Sangat cocok digunakan untuk penerangan taman atau halaman rumah Anda, untuk lampu belajar, dan lampu penerangan lainnya.


3313829_9b187986-bbdd-11e3-bec0-0fdd4908a8c2


Material Berkualitas


Anda tidak perlu khawatir lampu ini akan cepat rusak dan tidak tahan lama, lampu panel solar ini dibuat dari material stainless steel berkualitas, untuk dome beningnya dibuat dari bahan polycarbonate, dan untuk sampulnya dibuat dari material ABS. Sehingga lampu dijamin awet dan tahan lama serta tidak mudah bekarat.


3313829_877932da-bbdd-11e3-b768-22dd4908a8c2




Spesifikasi :
















LED7 LED 4000mcd
MaterialStainless steel

Transparent dome Material : Polycarbonate

Case Material : ABS
Weight125 g
Battery Type1 Ni-MH
Battery CapacityCharging time : 5-6 hours (the sun and sunlight intensity)

Time : 4 hours of bright stalls, dark stalls 5 hours

Battery capacity (maximum): 600mAH. 0.3W. 3.6?VBattery operating temperature: 55 degrees Celsius

Battery minimum operating temperature: -20 degrees C
Dimension95 x 95 x 168 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Panel Surya - Lampu Ramah Lingkungan, Bebas Tagihan Listrik!

Toko Online Surabaya

lampu led panel surya, lampu panel surya, lampu solar cell, lampu tenaga matahari, lampu tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar