Minggu, 12 Maret 2017

Alat Pengusir Anjing - Jalan-jalan Lebih Tenang tanpa Takut Gangguan Anjing!


Anda takut dengan anjing? Sering merasa tidak nyaman ketika jalan-jalan karena takut tiba-tiba ada anjing yang mengejar? Anjing memang merupakan hewan yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama jika anjing tersebut jenis anjing ras pitbull, rottweiler, dan lainnya. Selain tampilannya memang menakutkan, anjing-anjing jenis ras tersebut juga memang termasuk jenis anjing berbahaya.


Namun kini Anda tidak perlu takut dengan keberadaan anjing-anjing yang ada disekitar jalan ketika Anda berjalan-jalan. Kami jual alat pengusir anjing yang bisa dijadikan solusi bagi Anda yang takut dengan anjing, terutama ketika menggonggong. Alat ini merupakan alat ultrasonik yang bisa melindungi Anda dari gangguan anjing yang agresif, menggunakan gelombang suara yang tidak terdengar oleh manusia namun bisa didengar oleh anjing. Sehingga ketika anjing mendengarkan suara ultrasonik dari alat tersebut maka anjing merasa terganggu dan akan menjauhi Anda.


pengusir anjing


Frekwensi 22-27 kHz


Alat ini menggunakan emisi gabungan dari cahaya dan USG dan menggunakan gelombang ultrasonik dengan rentang frekwensi 22-27 kHz, tidak terdengar oleh telinga manusia namun terdengar oleh anjing, sehingga anjing akan merasa tidak nyaman dan menjauh dari Anda karena mendengar suara dari alat pengusir anjing ini.


Melindungi Perjalanan Anda


Kini Anda bisa berjalan-jalan dengan nyaman tanpa khwatir oleh keberadaan anjing, alat ini akan melindungi Anda dari gangguan anjing agresif yang swaktu-waktu bisa mengganggu Anda.


Desain Mini


Alat pengusir anjing ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable, mudah Anda bawa kemana pun Anda pergi. Bisa dijadikan salah satu alat perlindungan diri yang praktis dari gangguan anjing.


pengusir anjing





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengusir Anjing - Jalan-jalan Lebih Tenang tanpa Takut Gangguan Anjing!

Toko Online Surabaya

alat pengusir anjing, dog repeller, pengusir anjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar