Rabu, 29 Maret 2017

Alat Pemutih Gigi dan Pembersih Noda Gigi - Senyum Terlihat Lebih Mempesona !


cara memutih gigi


Anda pernah merasa terganggu dengan plak-plak gigi yang susah dibersihkan jika hanya menggunakan sikat gigi biasa ? Selain itu juga jika diperhatikan dengan seksama gigi Anda juga terlihat lebih menguning. Inilah sebuah produk yang bisa membantu Anda mengatasi kedua masalah diatas dengan lebih mudah hanya dengan cukup menggunakan satu alat ini saja.


Alat ini mampu membantu Anda untuk menghilangkan noda di gigi anda sekaligus memutihkan nya sehingga nampak putih alami. Dilengkapi dengan 5 buah rubber cup sebagai media pembersih noda.






5 Kepala Pembersih

Dilengkapi dengan 5 kepala pembersih yang berberfungsi sebagai media pemutih gigi dengan nyaman, membuat gigi Anda lebih putih daripada biasanya, dan mengurangi bercak yang ditimbulkan akibat minum teh, kopi ataupun merokok. Dalam kemasan paket Anda akan mendapatkan 5 buah kepala pembersih.


pemutih gigi (1)



Mudah Digunakan

Sebuah alat yang bisa membantu Anda agar senyum Anda terlihat lebih mempesona, alat ini sangat mudah digunakan dan hanya perlu menggunakan sedikit gel atau pasta pembersih/pemutih gigi pada kepala pembersih. Untuk mengaontrol alat ini terdapat tombol on/off untuk menghidupkan/mematikan alat ini.


pemutih gigi (2)



Aman Digunakan 

Alat ini juga dilengkapi dengan sensor keselamatan yang akan otomatis berhenti jika terlalu ditekan ketika sedang berputar pada saat penggunaannya.


pemutih gigi (3)


Isi Paket : 

  • 1 x Alat Pemutih Gigi dan Pembersih Noda Gigi

  • 5 x Polishing Cup




Spesifikasi :










MaterialPolisher: Rubber
Battery Type2 x AA
Dimension13.3 x 5.3 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pemutih Gigi dan Pembersih Noda Gigi - Senyum Terlihat Lebih Mempesona !

Toko Online Surabaya

alat pembersih gigi, alat pemutih gigi, cara membersihkan gigi, cara memutih gigi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar