Selasa, 28 Maret 2017

Lampu Meja Unik - Bisa Digunakan untuk Mengisi Baterai Smartphone Juga Loh!


Belajar atau bekerja di malam hari merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, dengan belajar atau bekerja di malam hari kita bisa lebih fokus dan bebas dari gangguan, belajar pun jadi bisa lebih tenang. Apalagi jika Anda merupakan salah satu orang yang suka dengan suasana hening.


remax-star-series-lampu-meja-usb-charger-output-rt-e330-white-2


Namun belajar di malam hari dengan menyalakan lampu utama sepanjang belajar tentu bisa mengganggu teman sekamar Anda bukan, baik itu suami/istri atau teman sekamar jika Anda tinggal di asrama atau kost. Kini Anda bisa belajar dengan tenang tanpa khawatir mengganggu teman dengan lampu meja unik yang kami jual. Lampu belajar ini selain berfungsi untuk penerangan juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone Anda. Sehingga Anda pun masih bisa mengisi baterai Anda dengan mudah selama belajar.


remax-star-series-lampu-meja-usb-charger-output-rt-e330-white-4







Bisa Dilipat

Anda tidak harus menyesuaikan posisi belajar mengikuti posisi lampu meja ini, karena lampu belajar ini bisa dengan mudah Anda tekuk hingga 180 derajat. Memungkinkan Anda bisa menyesuaikan posisi lampu dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

remax-star-series-lampu-meja-usb-charger-output-rt-e330-white-1



Fitur Pelindung Mata

Anda tidak perlu khawatir jika cahaya dari lampu belajar ini akan mengganggu mata Anda, karena lampu meja ini dilengkapi dengan fitur eye protection, yakni bisa melindungi mata Anda dari paparan cahaya lampu meja. Menjadikan lampu ini tidak terasa silau dan tetap bisa menjaga kesehatan mata Anda. Anda juga bisa mengatur temperatur dari cahaya lampu ini, terdapat tiga pilihan pengaturan warna yakni mixed color, cool white, warm white.

Remax-RT-E330-3



Mode Sentuh ON/OFF

Selain posisinya bisa ditekuk hingga 180 derajat, lampu ini juga menggunakan panel ON/OFF dengan mode sentuhan/touch. Sehingga memudahkan Anda untuk menyalakan/mematikan lampu, mengganti pengaturan cahaya lampu dengan mudah, touch panelnya pun sangat sensitif.

remax-star-series-lampu-meja-usb-charger-output-rt-e330-white-3



Fungsi Charge

Anda tidak perlu bingung jika colokan listrik di ruangan Anda ternyata sangat terbatas, sedangkan baterai smartphone Anda habis. Lampu meja ini dilengkapi dengan port USB 3.0 yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi baterai smartphone Anda jika habis, port USB 3.0 pada lampu ini memiliki output 1 Ampere.

Remax-RT-E330-5



Spesifikasi :
















LED42pcs x 0.2w

(21Pcs Warm White, 21Pcs White)

Long life 40000 hours
Luminious Flux1600Lux
VoltageAdapter Output: DC 24V, 0.5A

USB Port Output: DC 5V, 1A
Color TemperatureNatural White 5500-6000K; Warm White 2800-3200K; Mixed Color 4000-4500K
MaterialABS
Dimension130 x 130 x 609 mm



Isi Paket :

1 x Lampu Meja Pintar

1 x Cable USB

1 x Manual User



Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja Unik - Bisa Digunakan untuk Mengisi Baterai Smartphone Juga Loh!

Toko Online Surabaya

lampu belajar, lampu meja, lampu meja unik, lampu meja usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar