Jumat, 17 Maret 2017

Kunci Rem Tangan - Perlindungan Ekstra Mobil Kesayangan Anda!


Saat ini berita pencurian kian marak terjadi, yang dicuri pun dari barang-barang yang nilai jualnya kecil hingga nilai jual besar. Diantara barang-barang tersebut yang paling umum terjadi kehilangan, terutama di tempat umum adalah kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil. Meskipun mobil merupakan barang besar yang semua orang bisa melihat juga sering terjadi kehilangan.


oklock-kunci-rem-tangan-mobil-anti-maling-car-hand-brake-gear-lock-silver-2


Anda tentu tidak ingin bukan, mobil kesayangan Anda menjadi salah satu target pencurian. Sehingga untuk menghindari hal tersebut terjadi Anda pun harus memberikan perlindungan ekstra ketika membawa dan memarkir mobil di parkiran umum. Kini Anda bisa mengunci ganda mobil Anda agar lebih aman dengan gembok rem tangan mobil. Gembok ini akan mengunci rem tangan mobil agar tidak bisa digerakan. Sehingga mobil Anda pun lebih aman meskipun sedang ditinggal, karena gembok ini hanya bisa dibuka dengan menggunakan kunci.


kitchen-stainless-steel-garlic-pressure-or-penghancur-bawang-9






Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika alat ini akan cepat rusak dan berkarat, karena alat ini dibuat dari material aluminium sehingga sangat kuat dan tidak mudah dibobol paksa seperti dengan mematahkan tangkau penahan.

oklock-kunci-rem-tangan-mobil-anti-maling-car-hand-brake-gear-lock-silver-6



Kunci

Maling tidak akan punya cukup waktu untuk membuka gembok ini, karena gembok ini hanya bisa dibuka dengan kunci. Tanpa kunci maling akan kesulitan membukanya, sehingga maling hanya akan menghabiskan banyak waktu jika memaksa membobol kunci ini. Mobil Anda pun aman dari target pencurian.

oklock-kunci-rem-tangan-mobil-anti-maling-car-hand-brake-gear-lock-silver-5



Ukuran Rem Tangan Universal

Anda tidak perlu khawatir apakah mobil Anda bisa menggunakan gembok ini atau tidak. Gembok ini bisa digunakan untuk berbagai jenis mobil yang memiliki rem tangan ukuran sekitar 50 mm.

OKLOCK Kunci Rem Tangan Mobil Anti Maling Car Hand Brake Gear Lock 4



Spesifikasi :








MaterialAluminium
Dimension310 x 50 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Rem Tangan - Perlindungan Ekstra Mobil Kesayangan Anda!

Toko Online Surabaya

gembok rem tangan, gembok rem tangan mobil, jual kunci rem mobil, kunci rem tangan, kunci rem tangan mobil, pengaman mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar