Senin, 20 Maret 2017

Umpan Pancing Palsu - Memancing Ikan Jadi Lebih Cepat dan Mudah


Hobi memancing? Tentu sebelum pergi memancing Anda juga perlu menyiapkan umpan bukan? Tanpa umpan bisa jadi kegiatan memancing Anda sedikit menjenuhkan karena ikan lama terperangkapnya. Namun terkadang membeli umpan membuat boros, karena ikan belum terpancing justru umpan Anda yang hilang.


Kini Anda bisa menggunakan umpan pancing plastik yang bisa membuat kegiatan memancing Anda lebih seru. Kami jual umpan ikan dengan bentuk mirip sotong atau squid, dibuat dengan banyak warna membuat ikan maupun gurita lebih tertarik untuk mendekat.


umpan pancing





Bentuk Mirip Gurita

Umpan pancing ini dibuat dengan bentuk mirip gurita sehingga memudahkan ikan terpancing lebih mudah karena umpan palsu ini.



Warna-warni

Selain bentuknya yang sangat mirip dengan gurita, umpan palsu ini juga didesain dengan berbagai warna yang menarik sehingga membuat ikan-ikan lebih mudah terpancing dengan warnanya. Teksturnya pun dibuat dengan mirip seperti gurita asli sehingga terlihat semakin menarik.


Bentuk Kecil

Umpan pancing plastik ini didesain dengan bentuk yang kecil sehingga memudahkan Anda untuk menangkap ikan yang berukuran kecil hingga sedang.

 


Spesifikasi :






DimensionLength: 6 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Umpan Pancing Palsu - Memancing Ikan Jadi Lebih Cepat dan Mudah

Toko Online Surabaya

jual umpan pancing, umpan ikan palsu, umpan pancing, umpan pancing palsu, umpan pancing plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar