Rabu, 29 Maret 2017

Tas Smartphone Waterproof - Lindungi Smartphone Anda dari Air dan Hujan!


Anda sering kehujanan ketika dari beraktivitas diluar rumah seperti pulang dari kantor, sekolah, dan lainnya? Atau Anda hobi berolahraga didalam air seperti menyelam atau berenang? Bermain air adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun meninggalkan gadget begitu saja ditempat penitipan barang ketika berwisata air bukanlah hal yang cukup bagus. Terkadang kehilangan barang masih kerap terjadi meski Anda sudah menitipkan barang-barang Anda ke penitipan barang.


waterproof-bag-for-smartphone-4-5-inch-abs162-100-black-38Kini Anda tetap bisa membawa gadget Anda ketika menyelam atau sedang dijalan ketika hujan deras tanpa khawatir gadget Anda akan rusak, kami jual tas smartphone anti air yang bisa dijadikan solusi bagi Anda. Dengan tas ini gadget Anda pun akan tetap aman walau digunakan untuk menyelam didalam air atau jalan ditengah derasnya hujan.









Waterproof

Anda tidak perlu khawatir membawa smartphone Anda ketika sedang menyelam atau sedang berjalan ditengah hujan meskipun smartphone Anda tidak anti air. Tas ini dibuat dari material yang tahan air, sehingga akan melindungi smartphone kesayangan Anda dari air, debu, salju, air hujan, dan lainnya.

waterproof-bag-for-smartphone-4-5-inch-abs162-100-black-39


Strap

Selain dibuat dari material yang tahan air, tas ini juga bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi. Tas smartphone waterproof yang kami jual ini dilengkapi dengan strap, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi.

waterproof-bag-for-smartphone-4-5-inch-abs162-100-black-40


100 Persen Aman

Smartphone Anda dijamin aman dan tidak akan rusak meskipun digunakan berenang atau Anda kehujanan. Tas gadget anti air ini dibuat dari bahan berkualitas yang sangat aman melindungi smartphone Anda dari air maupun debu.



Kompatibilitas

Tas smartphone waterproof ini bisa digunakan untuk semua tipe smartphone yang memiliki ukuran layar 4-5 inch.

waterproof-bag-for-smartphone-4-5-inch-abs162-100-black-41


Spesifikasi :








MaterialPVC
Dimension18 x 10 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Smartphone Waterproof - Lindungi Smartphone Anda dari Air dan Hujan!

Toko Online Surabaya

kantong smartphone anti air, kantong smartphone waterproof, tas gadget anti air, tas smartphone anti air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar