Senin, 20 Maret 2017

Gembok Sepeda Kode Angka - Menjaga Sepeda Kesayangan Lebih Aman


Sepeda adalah kendaraan yang terus eksis sepanjang zaman, dari masa lampau hingga zaman modern seperti sekarang masih banyak orang yang menggemari kendaraan non motor ini. Bahkan bagi mereka yang hobi bersepeda sampai membuat komunitas pecinta sepeda untuk menyamakan hobi mereka.


gembok sepeda


Namun di zaman yang serba modern ini kejahatan terjadi dimana saja, termasuk dalam hal pencurian. Semua barang yang dianggap potensi untuk dicuri oleh maling akan dijadikan target, tidak terkecuali sepeda. Sehingga tidak heran jika meskipun Anda sudah memarkirkan ditempat yang aman sepeda tetap bisa dicuri. Maka untuk menghindari hal tersebut terjadi penting bagi Anda untuk mengamankan sepeda dengan gembok sepeda. Kami jual gembok sepeda yang berfungsi untuk mengunci ban sepeda agar luput dari pencurian. Sangat berguna ketika Anda harus meninggalkan sepeda di luar ruangan. Menggunakan kode angka 5 digit untuk membuka kuncinya.







Material Berkualitas

Kini Anda tidak perlu khawatir ketika harus meninggalkan sepeda di luar ruangan. Pengaman sepeda yang kami jual ini didesain dengan tali pengunci hingga 64 buah awat besi yang kuat dan kokoh. Sehingga maling tidak akan mudah membongkar paksa tali penguncinya, sekalipun dengan di gergaji.

kunci kode angka



Kombinasi Kode Angka 5 Digit

Jika selama ini pengaman sepeda yang dijual di pasaran menggunakan gembok dengan kunci konvensional untuk pengamannya, maka kami jual pengaman sepeda dengan kunci yang menggunakan kombinasi kode angka hingga 5 digit untuk membukanya. Sehingga akan menyulitkan maling ketika akan membuka paksa.

gembok sepeda



Panjang Tali 1.2 Meter

Kini Anda bisa mengunci sepeda Anda lebih aman, pengaman sepeda yang kami jual memiliki tali dengan panjang 1.2 meter sehingga memudahkan Anda untuk mengikat ban dan badan sepeda lebih leluasa.

kunci kode angka



Portable Bracket

Selain memiliki panjang tali 1.2 meter, gembok sepeda ini juga memiliki bracket yang  terbuat dari bahan ABS berkualitas, memiliki lebar 2.5 cm – 3.5 cm sehingga cocok untuk digunakan untuk hampir semua jenis sepeda.

gembok sepeda


Isi Paket :

1 x Kunci Gembok Sepeda 5 Digit Kunci Kombinasi Anti Maling

1 x Mounting Bracket

1 x User’s Manual

1 x Screwdriver



Spesifikasi :








DimensionLength: 120 cm

Thickness: 13 mm
OthersMaterial: alloy steel, copper, zinc, ABS, PVS





Info dan pemesanan, kunjungi: Gembok Sepeda Kode Angka - Menjaga Sepeda Kesayangan Lebih Aman

Toko Online Surabaya

gembok kode angka sepeda, gembok sepeda, kunci kode angka, pengaman sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar