Rabu, 29 Maret 2017

Botol Air Minum Lipat - Praktis & Mudah Di Bawa Kemanpun


Bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan outdoor tentu membawa perlengkapan makanan dan minuman menjadi kebutuhan utama agar Anda tetap bisa bertahan hidup, namun terkadang membawa peralatan makan atau botol untuk air minum terkadang menyulitkan Anda karena memakan banyak tempat. Dengan memiliki botol air minum ini akan lebih memudahkan Anda membawanya ketika sedang tidak terisi air. Bisa dilipat dan tidak banyak memakan tempat.botol air minum lipat


Sebuah botol air minum yang dapat dilipat ini sangat praktis dan muda ketika ingin Anda bawa kemanapun Anda pergi. Serta mendukung anti-global warming karena selain bahannya yang ramah lingkungan, dengan menggunakan botol ini, Anda juga mengurangi penambahan limbah bekas kemasan botol air. Botol ini cocok untuk menemani aktifitas Anda sehari-hari.






Reusable and Foldable

Botolo air minum yang bisa dilipat ini terbuat dari plastik BPA-free yang kuat, selain itu juga aman untuk digunakan berulang kali. Memiliki desain yang unik dan dapat dilipat sehingga memudahkan botol ini jika ingin membawanya kemana saja.


botol lipat



Hanging Bottle

Dilengkapi dengan sebuah gantungan yang bisa Anda kaitkan dengan karabiner yang Anda miliki atau Anda gantungkan dengan tas Anda sehingga tidak perlu memegangnya terus menerus dengan tangan Anda selama perjalanan.


botol air minum lipat



Freezable

Dengan memiliki botol ini juga memudahkan Anda jika ingin membuat minuman Anda menjadi terasa lebih dingin. Bekukan Botol Air Minum Lipat ini di freezer dengan setengah kapasitas. Setelah beku, isi dengan air, siap untuk dibawa beraktifitas (bisa dijadikan ice-pack untuk kompres).


botol lipat





botol air minum lipat
botol lipat
botol air minum lipat
botol lipat
botol air minum lipat
botol lipat
botol air minum lipat
botol lipat
botol air minum lipat




Spesifikasi : 








Dimension22.6 x 10.7 x 9.5 cm
OthersMaterial : Plastik

Minimal Order 1 Set : 2 Pcs
1 Pcs @ Rp 31.000,-







Info dan pemesanan, kunjungi: Botol Air Minum Lipat - Praktis & Mudah Di Bawa Kemanpun

Toko Online Surabaya

botol air minum lipat, botol lipat, botol minum lipat, botol minum plastik lipat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar