Senin, 13 Maret 2017

Senter Multifungsi - Sebagai Penerangan Sekaligus Alat dalam Keadaan Darurat!

Bagi Anda yang hobi berbagai kegiatan outdoor seperti kemah, berpetualang, berjelajah, mendaki, dan lainnya tentu tidak asing dengan benda yang bernama senter bukan? Senter menjadi benda yang penting untuk dibawa diberbagai kegiatan outdoor Anda karena senter adalah alat penerangan utama yang pasti Anda gunakan ketika berjelajah, karena tanpa senter bisa jadi perjalanan Anda di malam hari akan terganggu dan tidak bisa melihat kondisi di depan dengan jelas.


5-in-1-multi-function-tool-set-with-hi-light-torch-and-car-hammer-jk-407b-black-67


Kini kami jual senter multifungsi yang bisa dijadikan solusi bagi Anda, selain bisa digunakan untuk fungsi senter pada umumnya senter ini juga bisa digunakan untuk perlengkapan emergensi lainnya. Wajib dimiliki bagi Anda yang hobi berpetualang di tempat outdoor maupun untuk melindungi Anda daalam kondisi darurat.


5-in-1-multi-function-tool-set-with-hi-light-torch-and-car-hammer-jk-407b-black-68


Lampu LED


Senter ini dibuat menggunakan 4 buah lampu LED, sehingga menghasilkan cahaya yang sangat terang dan sangat cocok untuk menerangi penjelajahan malam Anda.


5-in-1-multi-function-tool-set-with-hi-light-torch-and-car-hammer-jk-407b-black-74


Pemecah Kaca


Dibagian depan senter ini dilengkapi dengan alat yang berfungsi sebagai pemecah kaca, sangat cocok digunakan untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal darurat. Selain itu, senter ini juga dilengkapi dengan silet, yang bisa Anda gunakan untuk kondisi darurat juga.


5-in-1-multi-function-tool-set-with-hi-light-torch-and-car-hammer-jk-407b-black-72


Lampu Obor


Selain bisa digunakan untuk senter dan pisau darurat, senter multifungsi ini juga bisa digunakan sebagai lampu obor dengan cara menarik bagian kepala senter. Cahaya lampu akan menyebar ke berbagai arah ketika dibuat dalam mode obor/torch.


5-in-1-multi-function-tool-set-with-hi-light-torch-and-car-hammer-jk-407b-black-73


Spesifikasi :




Battery Type3 X AAA



Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Multifungsi - Sebagai Penerangan Sekaligus Alat dalam Keadaan Darurat!

Toko Online Surabaya

jual senter multifungsi, senter 5 in 1, senter multifungsi, senter serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar