Kamis, 23 Maret 2017

Pengasah Kail Pancing - Kembalikan Ketajaman Mata Kail Pancing Lama Anda

Memancing tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan jika tangkapan ikan banyak dan berlimpah. Akan tetapi ketika kita sudah berharap hasil pancingan akan banyak namun ternyata ikan tidak tersangkut di kail karena kail Anda kurang tajam tentu sangat menjengkelkan bukan? Apalagi jika ikan yang seharusnya sudah tertangkap, eh ikannya bisa lolos karena kailnya kurang tajam. Bisa-bisa mendapatkan ikan banyak hanya sekedar harapan.


pengasah kail pancing
Kini Anda bisa menajamkan kembali kail pancing Anda dengan pengasah kail pancing yang kami jual. Pengasah kail ini bisa menajamkan kail pancing lama Anda agar tetap prima dan tajam. Bentuknya yang kecil dan praktis sangat mudah dibawa kemana pun Anda pergi memancing. Cukup mengasah kailnya sebentar, maka ikan buruan pun tertangkap dengan mudah. Kail pancing lama Anda yang sudah tumpul dan berkarat pun bisa kembali baru dengan pengasah kail ini.
pengasah kail pancing

Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan menggunakan pengasah kail ini karena penggunaannya sangat mudah. Cukup dengan gosokkan mata kail pancing Anda ke alat asah ini selama beberapa detik maka kail Anda sudah kembali tajam dan siap digunakan memancing lagi.


pengasah kail pancing (Rapala Hook Sharpener)




Info dan pemesanan, kunjungi: Pengasah Kail Pancing - Kembalikan Ketajaman Mata Kail Pancing Lama Anda

Toko Online Surabaya

alat asah kail pancing, pengasah kail, pengasah kail pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar