Jumat, 24 Maret 2017

Stang Motor - Menjaga Keseimbangan Stang Motor Anda Tetap Stabil


Jual stang motor yang bisa Anda gunakan untuk akesoris sekaligus keseimbangan stang motor Anda. Aksesoris ini berfungsi untuk memberi keseimbangan pada stang motor Anda, sehingga memudahkan Anda dalam mengendarai motor kesayangan Anda.


aksesoris-stang-motor-balance-bar-black-8


Selain berfungsi sebagai keseimbangan pada stang motor, alat ini juga bisa digunakan untuk pegangan tangan jika Anda membonceng buah hati Anda didepan. Bisa digunakan untuk semua jenis motor yang menggunakan stang yang berukuran 7/8″22 mm.






Fungsi

Kini Anda bisa memperkuat keseimbangan serta keseimbangan stang motor kesayangan Anda sehingga lebih nyaman dan aman dikendarai. Bisa juga Anda gunakan sebagai pegangan dan mempercantik penampilan motor Anda, alat ini didesain dengan banyak warna yang menarik. Bisa Anda sesuaikan dengan warna favorit Anda.

aksesoris-stang-motor-handlebar-balance-bar-black-1


Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir aksesoris motor ini cepat patah ketika digunakan, karena stang ini dibuat dari material CNC aluminium berkualitas membuat stang ini awet, tidak mudah berkarat, kuat, dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

aksesoris-stang-motor-handlebar-balance-bar-black-5


Kompatibilitas

Stang motor ini bersifat universal, bisa digunakan untuk banyak jenis motor yang menggunakan stang standar ukuran 7/8 “22mm.

aksesoris-stang-motor-handlebar-balance-bar-black-4

 Isi Paket :

1 x Aksesoris Stang Motor



Spesifikasi :








Material100% High Quality CNC Aluminum
Dimension30 x 2.85 x 2 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Stang Motor - Menjaga Keseimbangan Stang Motor Anda Tetap Stabil

Toko Online Surabaya

aksesoris motor, jual stang motor, stang aksesoris motor, stang motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar