Jumat, 17 Maret 2017

USB Charger Mobil - Mengisi Baterai 2 Smartphone Sekaligus Lebih Mudah!


Baterai smartphone Anda habis ditengah perjalanan? Mau mencharge eh, lupa bawa powerbank. Tenang.. Anda masih bisa mencharge smartphone Anda ketika perjalanan di mobil dengan car USB charger. Kami jual charger mobil yang dilengkapi dengan 2 port USB, memudahkan Anda untuk mengisi daya baterai 2 smartphone sekaligus secara bersamaan. USB charger ini juga dilengkapi dengan lampu LED dan bisa dikoneksikan dengan power supply 12 v.


car charger






2 Port 3A Socket

Kini Anda tidak perlu bingung lagi ketika baterai smartphone Anda habis diperjalanan, ditambah dengan Anda lupa membawa powerbank. Pakai saja USB car charger ini, dilengkapi dengan 2 port USB dengan total ampere 3A. Memudahkan Anda untuk mengisi daya baterai 2 smartphone sekaligus.

usb car charger



12V

Anda tidak perlu khawatir USB charger ini memakan banyak daya di mobil Anda, karena USB charger ini hanya menggunakan tenaga 12 v dari mobil Anda.

car charger



Material Berkualitas

Charger USB ini dibuat dari material ABS Metal berkualitas, membuat unit ini tahan dibanyak cuaca lingkungan dan anti karat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika charger mobil ini cepat rusak, unitnya bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

usb car charger



Spesifikasi :








PowerInput : 12V

Output : 5V 2.1A / 5V 1A
Dimension10.5 x 4 x 5.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger Mobil - Mengisi Baterai 2 Smartphone Sekaligus Lebih Mudah!

Toko Online Surabaya

car charger, charger mobil usb, usb car charger, usb charger mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar