Kamis, 23 Maret 2017

Pelampung Pancing Unik - Bisa Memberi Tanda Ketika Ikan Memakan Umpan

Banyak cara untuk mengetahui apakah kail pancing Anda dimakan oleh ikan atau tidak, diantaranya adalah dengan beban joran yang lebih berat, pancing terasa ada yang menarik-narik, melihat pelampung pancing yang bergerak-gerak, atau yang lainnya. Namun kini Anda bisa menggunakan pelampung pancing unik yang kami jual. Pelampung ini bisa memberi Anda tanda pancing Anda dimakan ikan atau tidak.


Pelampung Pancing Intelligent Night Fishing Fluorescent Float Bobber


Pelampung ini menggunakan baterai lithium sehingga mudah diganti ketika baterai sudah habis, dilengkapi dengan sensor pencahayaan yang cerdas sehingg Anda bisa lebih mudah mengetahui ikan mendekati dan memakan umpan Anda atau tidak. Membuat Anda lebih mudah memancing.


Ringan dan Tahan Air

Pelampung ikan ini didesain dengan bentuk yang ringan serta tahan air atau waterproof, sehingga benang pancing Anda bisa dengan mudah menahan pelampung ini. Selain ringan, pelampung ini juga tahan air, sehingga pelampung akan tetap aman walau terkena air ketika dibuat memancing. Bentuknya yang ringan membuat pelampung ini memiliki daya apung yang baik diatas air.


pelampung pancing


Bisa Terlihat Dari Jauh

Meskipun Anda memancing di tempat yang luas, seperti di laut dan melempar kail sangat jauh pelampung pancing ini akan tetap terlihat. Sehingga Anda pun tetap bisa mengawasi apakah pancing Anda menangkap ikan atau tidak. Jarak lihatnya bisa sampai lebih dari 100 yard (91.44 meter).


Sensor Pencahayaan Cerdas

Kini Anda bisa mengetahui kail pancing Anda ditangkap oleh ikan atau tidak dengan mudah. Pelampung ikan ini memiliki sensor pencahayaan yang cerdas, ketika dalam mode standby lampu akan menyala warna hijau, sedangkan ketika ikan mendekat dan memakan umpan Anda lampu akan berubah warna merah berkedip. Sehingga Anda pun bisa merespon kegiatan memancing Anda lebih cepat. Selain itu warna lampu yang terang bisa memancing ikan besar untuk mendekat.


Pelampung Pancing Intelligent Night Fishing Fluorescent Float Bobber


Dapat Menghindari Interferensi Gelombang

Selain memiliki fitur pencahayaan cerdas, pelampung ini juga bisa menghindari interferensi gelombang atau ombak laut sehingga tetap bisa memberikan hasil yang akurat dalam mendeteksi keberadaan ikan meski ada gelombang.


Baterai Lithium

Pelampung pancing menyala ini menggunakan baterai lithium 2 buah, konsumsi dayanya rendah sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang dan lama. Jika baterai habis pun Anda bisa menggantinya dengan mudah, karena baterai ini banyak dijual di pasaran.


pelampung pancing led


Spesifikasi :

Material : Plastic Float

Length : 6cm

Weight : 26g

Battery : 2x CR2032 Lithium Batteries (Included)




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelampung Pancing Unik - Bisa Memberi Tanda Ketika Ikan Memakan Umpan

Toko Online Surabaya

pelampung pancing, pelampung pancing bulat, pelampung pancing led, pelampung pancing menyala, pelampung pancing unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar