Senin, 20 Maret 2017

Tenda Camping Portable - Mendirikan Tenda Dimana Pun Lebih Mudah dan Praktis


Suka travelling maupun camping? Tentu Anda memerlukan tempat yang bisa digunakan untuk berteduh bukan? Apalagi jika travelling Anda adalah ke tempat yang terbuka seperti di taman, pantai, gunung, dan lainnya. Panas adalah hal yang tidak bisa dihindari, terlalu lama terpapar sinar matahari juga mempunyai dampak tidak baik untuk kesehatan.


tenda portable


Kini Anda bisa berteduh kapan saja dan dimana saja, bahkan ketika Anda sedang berjemur di pantai. Kami jual tenda camping portable yang sangat praktis digunakan. Terbuat dari material polyster berkualitas, sehingga bisa melindungi Anda dari panas sinar matahari.







Membuka dengan Cepat dan Otomatis

Kini Anda tidak perlu lagi merakit tenda secara manual seperti yang biasa Anda lakukan. Tenda portable ini bisa membuka dengan cepat dan otomatis. Cukup dengan membuka kemasan tenda dan meletakkannya ke tanah maka tenda ini akan terbuka dengan sendirinya, dan tenda siap digunakan untuk beristirahat.

tenda buka otomatis



Ukuran Luas

Anda dan teman Anda bisa beristirahat dengan nyaman di tenda camping portable ini. Memiliki ukuran 150 x 165 x 100 cm, sehingga cukup luas digunakan istirahat untuk dua orang dewasa, bahkan lebih.

tenda portable



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir tenda ini akan cepat rusak, karena tenda portable ini dibuat dari material polyster berkualitas yang tangguh dan kokoh walau digunakan di alam terbuka.

tenda buka otomatis



Portable

Anda tidak perlu kesulitan dalam membawa tenda camping ini, tenda ini didesain dengan portable dan mudah dilipat sehingga Anda bisa melipatnya ketika sedang tidak digunakan, serta mudah untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Tenda yang sangat praktis dan efisien.

tenda portable





Spesifikasi :




Dimension150 x 165 x 100 cm

tenda buka otomatis  tenda portable
tenda buka otomatis  tenda portable
tenda buka otomatistenda portable
tenda buka otomatis  tenda portable










Info dan pemesanan, kunjungi: Tenda Camping Portable - Mendirikan Tenda Dimana Pun Lebih Mudah dan Praktis

Toko Online Surabaya

tenda buka otomatis, tenda camping otomatis, tenda camping portable, tenda portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar