Senin, 13 Maret 2017

Piano Lipat Portable - Belajar Piano Lebih Mudah, Dimana Saja, dan Kapan Saja!


Anak-anak Anda ingin berlatih bermain piano, atau justru Anda sendiri hobi bermain piano? Kalau mau les harus punya waktu luang untuk pergi tempat les, kalau pas anak-anak Anda lagi sibuk dengan pekerjaan sekolah tentu repot bukan mau menyesuaikan jadwalnya?


Kini anak Anda masih bisa berlatih mengembangkan bakat bermusiknya dengan piano lipat portable. Keyboard midi ini cukup disambungkan ke laptop atau komputer, maka unit sudah bisa dipakai. Memiliki 61 tuts yang sama seperti piano pada umumnya, bisa dilipat sehingga bisa sangat praktis jika ingin dibawa kemana pun Anda pergi. Sangat cocok bagi Anda maupun anak-anak Anda yang ingin belajar piano dengan harga terjangkau.


piano lipat




61 Tombol Tuts

Piano lipat ini dilengkapi dengan 61 tombol tuts yang mirip dengan tangga nada piano pada umumnya, sehingga Anda pun bisa berkreasi memainkan berbagai nada dalam piano ini.


piano gulung




Penggunaan Mudah

Anda tidak akan kesulitan dalam penggunaan piano gulung ini karena penggunaannya sangat mudah, Anda cukup menghubungkan perangkat ke laptop atau pun komputer melalui kabel jack 305 mm, maka piano sudah bisa digunakan.


piano lipat




Desain Fleksibel

Kini Anda bisa berlatih piano dimana saja dan kapan saja, piano unik bisa Anda lipat ketika tidak digunakan, sehingga mudah disimpan maupun dibawa kemana pun Anda berpergian.


piano gulung


Spesifikasi :




ConnectionAUX 3.5mm
Battery Type4 x AA Battery



piano lipat    piano gulung


piano lipat   piano gulung
piano lipat







Info dan pemesanan, kunjungi: Piano Lipat Portable - Belajar Piano Lebih Mudah, Dimana Saja, dan Kapan Saja!

Toko Online Surabaya

piano gulung, piano lipat, piano lipat portable, piano roll up portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar