Senin, 20 Maret 2017

Kipas Angin Mini - Segarkan Dirimu Dimana Saja dan Kapan Saja

Anda sering beraktivitas diluar ruangan?

Atau pekerjaan Anda sering di area lapangan?

Bekerja diluar ruangan atau outdoor, hal utama yang harus dirasakan adalah panas. Kita berinteraksi langsung dengan sinar matahari sehingga sengatan panas dari sinar matahari pun tidak bisa dihindari. Selain itu terlalu sering beraktivitas diluar ruangan juga membuat badan cepat berkeringat karena gerah.


kipas angin mini


Namun kini Anda tetap bisa beraktivitas diluar ruangan dengan nyaman tanpa takut kepanasan dengan kipas angin jepit. Kipas angin ini menggunakan tenaga matahari sehingga Anda pun tidak perlu mengisi daya terlebih dahulu ketika akan menggunakan. Anda pun bisa beraktivitas diluar ruangan sekaligus mengisi daya kipas angin. Bentuknya yang kecil sangat praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Sangat cocok digunakan ketika Anda pergi berlibur maupun travelling.






Tenaga Solar

Kini Anda tidak perlu lagi harus mengisi daya kipas angin ketika akan digunakan. Kipas angin unik ini menggunakan baterai untuk dayanya, cukup dengan meletakkan kipas dibawah sinar matahari langsung maka unit sudah mengisi daya. Dengan menggunakan daya sinar matahari Anda pun bisa lebih berhemat pengeluaran untuk membeli baterai atau membayar tagihan listrik.

kipas angin jepit


Cocok untuk Outdoor

Kipas angin tenaga solar ini sangat cocok Anda gunakan ketika beraktivitas di luar ruangan seperti berlibur ke tempat wisata, jalan-jalan, travelling, dan aktivitas outdoor lainnya.

kipas angin mini


Portable dan Aman

Selain didesain dengan bentuk yang unik, kipas angin mini ini juga didesain dengan bentuk kecil dan portable sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Tak hanya bisa menyegarkan dari panas, kipas ini juga bisa melindungi Anda dari polusi. Dilengkapi dengan penjepit yang bisa Anda gunakan untuk menjepit kipas angin ke topi. Sangat praktis dan efisien.

kipas angin jepit

 










Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Angin Mini - Segarkan Dirimu Dimana Saja dan Kapan Saja

Toko Online Surabaya

kipas angin jepit, kipas angin mini, kipas angin tenaga matahari, kipas angin tenaga solar, kipas angin unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar