Jumat, 31 Maret 2017

Lampu LED Sensor - Menerangi Setiap Ruangan Lebih Praktis, Bebas Tagihan Listrik!


Di zaman modern ini teknologi berkembang semakin maju dan canggih. Banyak orang yang tidak ingin repot serta menginginkan berbagai perangkat yang penggunaannya mudah bahkan instan. Sehingga kita tidak perlu mengoperasikan suatu pekerjaan secara manual seperti pada masa ketika teknologi belum berkembang pesat seperti sekarang. Salah satu teknologi canggih tersebut adalah alat penerangan atau biasa disebut lampu.


lampu led


Kami jual lampu yang praktis tanpa perlu menyalakannya secara manual, lampu ini dilengkapi dengan fitur sensor cahaya dan gerakan. Sehingga ketika ada gerakan yang terdeteksi oleh lampu maka lampu akan secara otomatis menyala. Sangat cocok digunakan untuk penerangan ruangan seperti lemari pakaian, lemari sepatu, rak piring, dan lainnya.


lampu led sensor cahaya







Sensor Cahaya dan Gerakan

Lampu LED pintar ini memiliki sensor infrared pintar yang bisa mendeteksi adanya cahaya dan gerakan hingga jarak 3 meter. Sehingga Anda pun tidak perlu repot menyalakan lampunya sendiri secara manual. Lampu ini akan secara otomatis menyala ketika mendeteksi ruangan yang gelap atau ketika mendeteksi adanya gerakan. Anda cukup setting mode “Auto” untuk mengaktifkan sensor otomatis ini, lampu akan mati secara otomatis ketika tidak ada gerakan lagi, standby nyala sekitar 1 menit.

lampu-led-infrared-sensor-deteksi-gerakan-tubuh-white-4



Multifungsi

Anda bisa menggunakan lampu LED sensor gerak dan cahaya ini untuk menerangi ruangan-ruangan tertentu seperti lemari pakaian, meja dapur, lemari sepatu, rak gelas dan piring, dan tempat-tempat lainnya yang ingin Anda terangi.

lampu led



Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam memasang lampu LED sensor gerak ini, dibagian belakang lampu terdapat perekat yang kuat, penggunaannya cukup dengan membuka perekat pada lampu dan tempelkan lampu ditempat yang ingin Anda terangi. Maka lampu sudah terpasang dengan kuat dan tidak akan lepas, karena perekatnya sangat kuat.

lampu led sensor cahaya



Hemat Energi

Daya dari lampu LED pintar ini menggunakan baterai yang bisa diisi ulang. Lampunya dilengkapi dengan port micro USB yang bisa Anda charge dengan mudah ketika baterainya habis. Dalam paket sudah dilengkapi dengan kabel charger.

 lampu-led-infrared-sensor-deteksi-gerakan-tubuh-white-3



Spesifikasi :












LEDWhite
Battery TypeBaterai Charging
MaterialABS
Dimension19 x 3 x 1.7 cm




Isi Paket :

1 x Lampu LED

1 x USB Cable

1 x Stiker Tape



Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Sensor - Menerangi Setiap Ruangan Lebih Praktis, Bebas Tagihan Listrik!

Toko Online Surabaya

lampu deteksi cahaya, lampu led, lampu led sensor, lampu led sensor cahaya, lampu led sensor gerak, lampu sensor gerak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar