Sabtu, 18 Maret 2017

Bantal Serbaguna - Mengatasi Leher Pegal karena Salah Posisi Tidur

Merasakan leher pegal atau bahkan sakit ketika bangun tidur bisa disebabkan oleh banyak hal, dari posisi tidur Anda yang kurang tepat, tempat tidur yang tidak nyaman seperti tidur di mobil, pesawat, dan lainnya, atau bahkan bantal Anda yang sudah tidak empuk lagi.


total-pillow
Selain membuat hari Anda tidak semangat karena merasakan leher yang sakit, Anda pun tidak bisa bekerja dengan leluasa karena leher Anda sakit. Kini Anda bisa mengatasi leher pegal setiap bangun tidur dengan menggunakan bantal serbaguna. Kami jual bantal yang bisa membantu Anda untuk mengurangi sakit pada leher ketika tidur, bantal ini bisa Anda bentuk sesuai dengan kenyamanan posisi tidur Anda.

Bisa Dipakai Dimana Pun

Kini Anda bisa tidur dimana saja dengan nyaman tanpa khawatir leher Anda sakit atau pegal. Bantal leher yang kami jual ini bisa Anda gunakan untuk tidur dimana pun, seperti di dalam mobil, di pesawat, di bus, travelling, kemah, atau dimana pun ketika Anda ingin beristirahat selama perjalanan.


bantal unik


Bisa Dibentuk

Selain bisa digunakan dimana saja, bantal serbaguna ini juga bisa Anda ubah posisinya sesuai dengan kebutuhan. Seperti contoh mau dilipat, ditekuk, diluruskan, diputar, atau Anda atur sesuai dengan kenyamanan posisi tidur Anda. Tidak hanya ditempatkan di leher, Anda bisa bisa menempatkan bantal ini di punggung, lutut, dan lainnya sesuai dengan kenyamanan Anda.


D4TSxBv


Bahan Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir bantal ini tidak nyaman digunakan untuk beristirahat, bantal ini dibuat dari material scretchable microfiber yang dalamnya di isi dengan tension-easing micro-beads sehingga bisa Anda sesuaikan posisinya untuk kenyamanan istirahat Anda.


total-pillow_516


Kesehatan

Selain berguna untuk mengurangi rasa sakit dileher selama tidur, bantal ini juga bermanfaat untuk kesehatan Anda terutama bagi Anda yang punya insomnia, keluhan persendian dan otot, dan lainnya.


84b8ec2eaabde3cde381c996619d9e15




Info dan pemesanan, kunjungi: Bantal Serbaguna - Mengatasi Leher Pegal karena Salah Posisi Tidur

Toko Online Surabaya

bantal serbaguna, bantal unik, jual bantal serbaguna, jual bantal unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar