Selasa, 28 Maret 2017

Tikar Lipat Travel - Liburan dengan Keluarga Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan!


Bertamasya atau piknik bersama keluarga di hari libur adalah hal yang paling menyenangkan, kita bisa semakin merasa dekat dengan anggota keluarga satu sama lain. Sebelum pergi berpiknik tentu kita harus menyiapkan berbagai kebutuhan selama pergi bukan? Termasuk juga tikar. Membawa tikar selama piknik sangat penting, karena dengan membawa tikar kita bisa duduk-duduk santai di taman atau di pantai, selain itu kita juga bisa makan bersama dengan menyenangkan di atas tikar.


Hewolf Tikar Piknik Lipat Waterproof 22


Namun membawa tikar tidak semudah membawa bekal, tikar yang ukurannya besar seringkali membuat Anda kerepotan dalam membawanya, apalagi jika Anda mau jalan-jalan dulu. Kini Anda tidak perlu kerepotan membawa tikar untuk piknik, kami jual tikar lipat piknik yang sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi seperti pergi piknik, berkemah, bertamasya, dan lainnya.


hewolf-tikar-piknik-lipat-waterproof-coffee-2








Tikar Lipat Portable

Tikar yang kami jual ini sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi, seperti dibawa untuk piknik, bertamasya, berkemah, pantai, dan kegiatan outdoor lainnya. Anda pun bisa menikmati liburan bersamas keluarga dengan lebih seru dan menyenangkan.

 hewolf-tikar-piknik-lipat-waterproof-coffee-1


Bisa Dilipat

Kini Anda bisa membawa tikar untuk piknik dengan lebih mudah, tikar travel yang kami jual ini bisa Anda lipat dengan mudah dan rapi, tikarnya pun sangat ringan, dilengkapi perekat yang bisa mengunci tikar agar bisa tergulung dengan rapi.

 hewolf-tikar-piknik-lipat-waterproof-coffee-6


Tahan Air

Anda tidak perlu khawatir jika ternyata tempat wisata yang Anda datangi ternyata baru saja hujan sehingga membuat tanahnya basah, tikar travel ini tahan air dan embun membuatnya tetap kering walau dipakai dalam suhu atau kondisi apapun. Bagian bawahnya dibuat dari bahan aluminium foil membuatnya tahan air.

hewolf-tikar-piknik-lipat-waterproof-coffee-5


Handle Tikar

Kini Anda bisa membawa tikar kemana pun Anda pergi, bahkan ketika Anda masih ingin jalan-jalan menikmati tempat wisata. Tikar ini dilengkapi dengan handle yang bisa memudahkan Anda untuk memegang atau membawanya dengan mudah.

 Hewolf Tikar Piknik Lipat Waterproof 6


Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika tikar lipat ini akan cepat rusak, karena tikarnya dibuat dari material nylon, fleece fabric, waterproof aluminium berkualitas. Membuatnya awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

 hewolf-tikar-piknik-lipat-waterproof-coffee-3


Spesifikasi :








MaterialNylon, Fleece Fabric, Waterproof aluminum
Dimension130 x 170 cm (Keadaan terbuka)

35 x 13.5 cm (Keadaan terlipat)





Info dan pemesanan, kunjungi: Tikar Lipat Travel - Liburan dengan Keluarga Jadi Lebih Seru dan Menyenangkan!

Toko Online Surabaya

tikar lipat, tikar lipat piknik, tikar lipat travel, tikar portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar