Jumat, 31 Maret 2017

Kacamata Pembesar - Mereparasi Berbagai Obyek Kecil Lebih Jelas dan Terang


Bagi Anda yang bekerja dibidang reparasi jam tangan atau perhiasan tentu seringkali dihadapkan dengan komponen-komponen kecil yang tidak bisa dilihat dengan jelas menggunakan mata secara langsung. Sehingga Anda pun harus menggunakan alat pembesar yang bisa membantu Anda dalam melihat komponen kecil dengan lebih jelas. Namun alat apa yang biasanya Anda gunakan untuk melihat komponen kecil tersebut? Apakah kaca pembesar, jika iya tentu sangat merepotkan bukan karena Anda harus memegangi kaca tersebut selama reparasi.


kaca pembesar


Kini kami jual kacamata pembesar yang bisa dijadikan solusi untuk membantu pekerjaan Anda, memiliki fungsi zoom hingga 20x sehingga bisa digunakan untuk melihat komponen-komponen kecil lebih detail dan jelas. Selain itu di kanan dan kiri kacamata ini dilengkapi lampu LED yang bisa dijadikan untuk penerangan sekaligus.






Kacamata Pembesar

Kacamata ini didesain khusus untuk membantu Anda yang bekerja dibidang reparasi barang-barang elektronik yang komponennya sangat kecil sehingga membutuhkan alat pembesar untuk melihat lebih jelasnya. Didesain dengan bentuk kacamata memudahkan Anda dalam memakainya, sehingga tidak perlu repot memeganginya.

kacamata pembesar



20x Perbesaran

Kini Anda bisa melihat komponen-komponen kecil pada jam tangan, perhiasan, dan benda-benda reparasi lainnya lebih jelas. Kacamata pembesar ini memiliki perbesaran hingga 20x memudahkan Anda untuk melihat obyek yang kecil lebih jelas dan terang.

kaca pembesar



2 Buah Lampu LED

Selain memiliki perbesaran hingga 20x, di kanan dan kiri kacamata pembesar ini dilengkapi dengan lampu LED yang berfungsi sebagai penerangan dalam melihat obyek kecil. Sehingga Anda pun bisa lebih jelas melihat obyek terkecil sekaligus melalui lampu LED pada kacamata ini.

kacamata pembesar



Spesifikasi :







Battery Type2 x CR1620
Dimension





Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Pembesar - Mereparasi Berbagai Obyek Kecil Lebih Jelas dan Terang

Toko Online Surabaya

jual kaca pembesar reparasi, kaca pembesar, kaca pembesar reparasi, kacamata led, kacamata pembesar, kacamata pembesar led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar