Minggu, 19 Maret 2017

Kasur Angin Lipat - Istirahat Bisa Lebih Nyaman dan Rileks, Bebas Badan Pegal


Suka tiduran di lantai? Tentu sangat menyenangkan bukan jika bersantai sambil tidur-tiduran diatas lantai. Namun jika terlalu sering tidur di lantai bisa berdampak terhadap kesehatan. Selain itu terlalu lama tidur di lantai juga membuat badan sakit karena alas lantai yang keras bisa membuat badan pegal-pegal. Sehingga Anda pun harus menggunakan alas lain agar bisa bersantai lebih nyaman walau lama.


bestway-kasur-angin-matras-sleeping-bag-186-x-72-x-22cm-dark-blue-3


Kini kami jual kasur angin yang bisa digunakan untuk alas tiduran Anda di lantai dengan lebih nyaman. Dibuat dari bahan yang lembut dan berkualitas sehingga bisa membuat Anda lebih rileks ketika tiduran di kasur udara ini. Selain itu, kasur ini juga bisa Anda gunakan untuk kasur outdoor ketika sedang berkemah atau berlibur.







Dapat Dilipat

Selain bisa Anda gunakan untuk didalam rumah, matras udara ini juga bisa Anda gunakan untuk kegiatan outdoor seperti berkemah, atau berlibur. Bentuknya yang bisa dilipat ketika tidak diisi angin memudahkan Anda untuk membawanya dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

kasur angin



Material Lembut dan Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir kasur ini akan terasa keras ataupun sakit ketika ditiduri, karena kasur ini dibuat dari bahan PVC berkualitas, permukaan kasurnya pun sangat lembut. Sehingga sangat nyaman digunakan untuk tempat tidur portable bagi Anda, dimana pun dan kapan pun.

kasur udara



Kapasitas Besar

Kini Anda dan keluarga bisa istirahat dengan nyaman di kasur ini. Matras udara ini bisa menampung beban hingga 200 kg sehingga Anda dan keluarga bisa bersantai tanpa khawatir kasur akan meletus karena terlalu berat menampung beban.

kasur angin



Bentuk Nyaman

Kasur ini didesain dengan tekstur yang tidak terlalu kaku, serta memiliki daya pegas yang pas sehingga Anda bisa menggunakan kasur ini dengan nyaman di rumah seperti untuk sekedar tiduran atau menonton TV, atau ketika sedang berkemah.

kasur udara


Isi Paket :



1 x Kasur Angin Matras Sleeping Bag 186 x 72 x 22cm

1 x Pompa

Spesifikasi :








MaterialPVC
Dimension186 x 73 x 22cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kasur Angin Lipat - Istirahat Bisa Lebih Nyaman dan Rileks, Bebas Badan Pegal

Toko Online Surabaya

kasur angin, kasur udara, matras angin, matras udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar