Jumat, 24 Maret 2017

Holder Hp - Berkendara Lebih Nyaman Tanpa Khawatir Kesasar!


Sering kesasar ketika berpergian membawa kendaraan sendiri? Tentu bingung bukan ketika kita pergi ke suatu tempat tapi kita tidak sampai-sampai di tempat tujuan karena kita kesasar. Kalau kita kesasar di perkotaan kita bisa tanpa orang-orang sekitar, namun bagaimana jika kita kesasar dijalanan yang sepi seperti di hutan yang jauh dari keramaian? Tentu bisa buat kita panik bukan, apalagi jika kita pergi sendirian tingkat kepanikan bisa bertambah tuh.


smartphone-holder-mobil-stand-hp-blue-2


Namun di zaman yang modern ini Anda bisa memanfaatkan fitur maps/GPS di smartphone Anda. Akan tetapi meskipun bisa memanfaatkan smartphone untuk penunjuk jalan, tidak mungkin bukan Anda terus memegangi smartphone Anda ketika mengendarai? Itu adalah hal yang membahayakan. Kini Anda bisa mengikuti jalan yang ada di maps smartphone Anda tanpa perlu memeganginya setiap saat dengan holder smartphone yang kami jual. Holder smartphone ini bisa Anda gunakan untuk sepeda maupun mobil.








Desain Khusus

Holder Hp ini didesain khusus untuk sepeda maupun mobil, Anda tidak perlu khawatir jika holder smartphone ini akan cepat rusak karena ganggangnya dibuat dari bahan berkualitas membuatnya kuat menahan beban smartphone Anda.

smartphone-holder-mobil-stand-hp-blue-3


Universal Holder

Holder ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone dengan ukuran tertentu. Sehingga Anda pun tidak perlu khawatir jika smartphone Anda tidak bisa menggunakan holder Hp ini.

smartphone-holder-mobil-stand-hp-blue-1


Rotasi 360°

Anda bisa dengan mudah menyesuaikan posisi holder ini sesuai dengan kebutuhan Anda, posisinya bisa diputar hingga 360 derajat serta posisinya bisa dikunci sehingga tidak akan goyang-goyang.

smartphone-holder-mobil-stand-hp-blue-4




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Hp - Berkendara Lebih Nyaman Tanpa Khawatir Kesasar!

Toko Online Surabaya

holder hp, holder hp mobil, holder smartphone, jual holder hp mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar