Jumat, 10 Maret 2017

Penyedot Debu Genggam - 180 Derajat Menjangkau Area Tersulit !

Anda ingin menjaga rumah Anda tetap bersih dan terhindar dari debu-debu yang bisa mengganggu keindahan ruangan-ruangan di rumah Anda ?

Banyak yang memilih vacuum cleaner menjadi solusi untuk membersihkan rumah, namun penggunaan vacuum cleaner terkadang malah terbatas karena sangat kaku atau tidak fleksible. Selain itu lebih banyak vacuum cleaner hanyalah untuk membersihkan lantai saja.

vacuum cleaner murah 3



Kini hadir untuk Anda yang ingin menggunakan penyedot debu yang sangat flekasible dan tidak membatasi ruang gerak Anda. Bisa digunakan untuk membersihkan langit-langit rumah Anda ataupun benda-benda lainnya selain lantai. Sebuah vacuum cleaner tangan yang memiliki bentuk yang kecil, sehingga dapat digunakan hanya dengan tangan saja. Sehingga Anda bisa membersihkan sudut-sudut ruangan, atau tempat yang tinggi di rumah Anda, tidak perlu lagi kesulitan membersihkan area yang sulit dijangkau.


Penyedot Debu Tangan









Vacuum Cleaner ini memiliki bentuk yang kecil sehingga dapat digunakan dengan cara digenggam dan bisa juga dipasangkan tangkai untuk menjadi vacuum cleaner normal.penyedot-debu-mini (1)

Aksesoris Tambahan

Terdapat banyak aksesoris tambahan untuk vacuum cleaner ini seperti sikat, pipa panjang penyedot yang dapat memudahkan Anda untuk membersihkan ruangan rumah Anda.


penyedot-debu (2)


Pro Cyclone Technology

Debu atau kotoran yang tersedot dan masuk ke dalam penyedot debu ini akan tetap berputar didalam tangki penampungan, hal ini tidak akan mempengaruhi atau mengurangi kekuatan penyedot debu ini untuk membersihkan berbagai sudut  rumah Anda.


penyedot-debu-mini (2)


180 Degree Flexible Handle

Dilengkapi dengan unjung handle yang dapat digerakkan hingga 180 derajat, sehingga memudahkan aktivitas Anda ketika ingin membersihkan berbagai area yang sulit dijangkau. Selain itu juga memudahkan Anda agar lebih santai dan tidak kaku atau kesulitan karena pipa pada mesin penyedot ini sangat fleksible.


vacuum cleaner murah


High Power Suction

Mesin penyedot debu ini sangat kuat untuk dapat menyedot debu atau kotoran yang ada dirumah Anda hanya dengan menggunakan aliran listrik yang kecil, sehingga biaya listrik rumah Anda akan menjadi lebih hemat.


penyedot-debu (1)


Rumah Yang Nyaman & Sehat 

Dengan menggunakan mesin penyedot debu ini Anda bisa menjangkau area-area yang sulit dijangkau dirumah Anda sehingga kebersihan rumah Anda menjadi lebih bersih dan kesehatan keluarga Anda akan terjaga.


vacum cleaner murah



Spesifikasi :







Battery Type2200mAh
Others22.2V 120-240V

120W




 Isi Paket :


  • 1 x Penyedot Debu Genggam Tangan

  • 1 x Electric Floor Brush

  • 1 x A Small Brush

  • 1 x Multi Purpose Brush

  • 1 x Flat Nozzle

  • 1 x Connecting Pipe

  • 1 x The Wall Hanging Rack

  • 1 x Filter

  • 1 x Charger

  • 1 x Manual User






Info dan pemesanan, kunjungi: Penyedot Debu Genggam - 180 Derajat Menjangkau Area Tersulit !

Toko Online Surabaya

harga vacum cleaner, penghisap debu, penghisap debu genggam, penyedot debu genggam, vacum cleaner murah, vacum cleaner tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar