Rabu, 22 Maret 2017

Jual Alat Pancing Lengkap - Fishing Tool Kit Untuk Mendukung Hobi Memancing Anda


alat pancing lengkap (4)


Memancing merupakan salah satu hobi yang sebenarnya sangat mengasikan dan sangat banyak peminatnya. Agar bisa memancing ikan dan mendapat hasil tangkapan yang memuaskan tentu tidak hanya berbekal tongkat dan umpan saja. Namun juga banyak hal yang sebenarnya harus dipersiapkan dan sangat dibutuhkan ketika sedang melakukan aktivitas memancing.


Sebuah aksesoris set lengkap yang hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda ketika sedang memancing, dilengkapi juga dengan kotak penyimpanan sehingga memudahkan Anda jika ingin membawanya kemana saja menemani aktivitas memancing Anda.









Aksesori Memancing yang Lengkap

Jika memang Anda hobi memancing inilah sebuah alat yang sangat cocok untuk mendukung segala kebutuhan memancing Anda. Dengan memiliki akesoris tool box ini akan membuat pengalaman memancing Anda jadi lebih praktis dan menyenangkan.


jual beli alat pancing



Multifungsi

Dalam box akesoris ini Anda jua mendapatkan 2 buah aksesoris tambahan yakni multifunctional fishing pliers dan tied hook device. Tentu membuat aktivitas memancing Anda jadi lebih nyaman dan menyenangkan bukan ?! Ikan hasil tangkapan juga akan memuaskan !


harga pancing 1 set



Customizable Storage Box

Box atau kotak ini juga dilengkapi dengan sekat-sekat yang bisa dilepas pasang sehingga memudahkan Anda untuk dapat mengatur sendiri dan menempatkan beberapa aksesoris yang ingin Anda bawa.


jual beli alat pancing



Material Berkualitas 

Kotak penyimpanan ini tidak hanya praktis digunakan tetapi juga sangat tangguh. Dengan material plastik yang tebal dan kuat membuat case ini tahan banting dan mampu melindungi isi barang-barang bawaan Anda dengan aman.


alat pancing lengkap (2)



Portable Design

Memiliki ukuran bentuk yang tidak terlalu besar sehingga masi nyaman untuk dibawa kemana-mana dan bisa juga dimasukkan kedalam tas.


alat pancing lengkap (1)


Isi Paket : 


  • 1 x Fishing Accessories Tool Kit

  • 20 x Ise Fishhook

  • 20 x High Quality Lead Sheet

  • 10 x High Quality Float Rubber

  • 15 x Rolling Swivel

  • 5 x Float Connector with Rolling Pin

  • 3 x Rod Ring

  • 3 x Environmental Lead Covered Roll

  • 10 x Rubber Stopper

  • 1 x Multifunctional Fishing Pliers

  • 1 x Tied Hook Device




harga pancing 1 set    jual beli alat pancing



jual beli alat pancing    harga pancing 1 set
Spesifikasi : 






Dimension175 x 115 x 47 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Alat Pancing Lengkap - Fishing Tool Kit Untuk Mendukung Hobi Memancing Anda

Toko Online Surabaya

aksesoris memancing, aksesoris pancing, alat pancing lengkap, Fishing Accessories Tool Kit, fishing set, fishing tool box, fishing tool kit, harga pancing 1 set, jual beli alat pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar