Rabu, 29 Maret 2017

Universal Holder - Holder Praktis yang Cocok untuk Smartphone/Tablet!


Sering bekerja menggunakan tablet atau smartphone? Tentu Anda membutuhkan tempat yang bisa digunakan untuk penyangga tablet bukan? Tablet merupakan gadget yang cukup besar dan berat jika harus dibawa terus menerus, apalagi jika Anda setiap hari bekerja dengan tablet. Tempat yang bisa dibuat untuk menyangga tablet akan sangat penting untuk bisa membantu pekerjaan Anda lebih optimal, selain itu menggunakan penyangga gadget bisa mengurangi kelelahan pada tangan Anda karena terlalu sering memegangi gadget.


universal-aluminum-holder-for-tablet-pc-and-smartphone-silver-1


Kini Anda bisa bekerja lebih optimal dengan gadget Anda tanpa khawatir kelelahan memegangi tangan Anda. Pakai saja universal holder yang kami jual. Holder ini bisa digunakan untuk tablet atau smartphone. Dibuat dari material berkualitas yang kuat menahan beban semua jenis gadget, kemiringannya pun bisa Anda atur sesuai kebutuhan.






Desain

tablet stand ini didesain dengan bentuk yang simpel dan minimalis. Bisa digunakan untuk model portrait atau landscape, selain itu desain warna silver membuat holder ini semakin terlihat elegan diletakkan di meja kerja Anda.



Bisa Diatur

Anda tidak harus menyesuaikan posisi duduk mengikuti holder ini, karena holder ini bisa diatur kemiringannya sehingga bisa Anda sesuaikan posisinya dengan kebutuhan Anda.

universal-aluminum-holder-for-tablet-pc-and-smartphone-silver-3


Kompatibilitas

Anda tidak perlu khawatir apakah gadget Anda bisa menggunakan stand ini atau tidak, holder tablet yang kami jual ini bersifat universal bisa digunakan untuk tablet atau smartphone berbagai ukuran, sehingga Anda pun bisa mengaplikasikannya ke gadget Anda.

universal-aluminum-holder-for-tablet-pc-and-smartphone-silver-2




Info dan pemesanan, kunjungi: Universal Holder - Holder Praktis yang Cocok untuk Smartphone/Tablet!

Toko Online Surabaya

holder smartphone, holder tablet, jual tablet stand, tablet stand, universal holder gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar